Posts Tagged 'toga mas'

Belanja Buku Pertama di Tahun 2015

Awal Januari kemarin, toko buku berdiskon di dekat kos saya —Toga Mas, mengadakan event diskon 30 persen untuk semua judul. Kebetulan tahun ini saya punya resolusi untuk membaca lebih banyak buku. Maka pada hari pertama event tersebut dibuka, saya pun langsung menyambangi toko buku yang ramah kantong itu.

Sampai di sana, saya malah bingung sendiri mau beli buku yang mana. Terlalu banyak buku yang ingin saya baca. Akhirnya setelah lelah berkeliling, saya mulai mengambil satu per satu buku yang paling saya minati untuk sekarang ini.

Dan hasilnya adalah tumpukan buku berikut ini. Continue reading ‘Belanja Buku Pertama di Tahun 2015’

Beli Buku Bonus Sampul Plastik

Di kota tempat tinggal saya, ada beberapa toko buku yang memberikan bonus sampul plastik berikut jasa penyampulan atas setiap buku yang dibeli. Nggak pake syarat aneh-aneh. Pokoknya gratis tis. Asalkan buku itu berharga di atas 10 ribu dan kita mau ngantri, kita sudah bisa membawa pulang buku baru yang sudah tersampul dengan baik dan rapi.

Salah satu toko buku favorit saya adalah Toga Mas. Tampaknya toko buku itu ada di kota-kota laen juga kok. Kabarnya sekarang Toga Mas udah difranchise-kan, jadi memang sudah menyebar ke mana-mana. Toga Mas itu adalah toko buku diskon. Semua buku yang dijual umumnya didiskon antara 15 sampe 30 %. Wah, pokoknya lumayan banget untuk orang yang duitnya pas-pasan kayak saya, hehe…. Makanya kalo ada buku yang mo dibeli, saya langsung ngacir ke sana. Continue reading ‘Beli Buku Bonus Sampul Plastik’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,796 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter