Posts Tagged 'tas handmade'

Facebook yang Terlupakan

Wah, udah lama banget saya nggak buka facebook. Selama ini kalo pas ngenet paling cuma buka blog atau cari bahan doang. Itu aja udah makan waktu banget. Biasanya lebih dari satu jam. Kalo disempetin buka fb, jadinya malah bisa lebih dari tiga jam. Wah, kalo kayak gitu mendingan pulang trus tidur aja deh.

Kondisi ini beda banget dengan masa-masa saat saya masih jaga warnet dulu. Wah, hampir tiap hari maenan facebook. Kalo ga chatting ya ngomen-ngomenin status atau wall temen-temen. Kadang juga maenan kuis yang ada di fb itu. Wah, pokoknya tiada hari tanpa fb lah. Dulu pas masih punya hp yang bagus juga hampir tiap hari update status. Continue reading ‘Facebook yang Terlupakan’

Bangun Pagi, Berangkat Santai

Hmmm… Hari ini saya bangun tidur lumayan pagi, nggak seperti biasanya. Ternyata menguntungkan juga, soalnya berangkat kerjanya jadi lebih santai dan nggak terburu-buru. Rutinitas di pagi hari dijalankan dengan penuh sukacita dan tanpa beban. Santai, nggak perlu grasah-grusuh. Pikiran juga lebih rileks dan semangat jadi menyala-nyala. Continue reading ‘Bangun Pagi, Berangkat Santai’

Baca Novel Sampai Pagi

Di rak buku pojokan kamar saya, ada sebuah novel pemberian seseorang yang spesial. Novel itu sudah berminggu-minggu teronggok di situ tanpa sempat saya baca. Sebetulnya buku itu adalah novel idaman yang sudah sejak lama ingin saya beli. Eh setelah punya, malah nggak langsung dibaca, hehe…

Sebenarnya tidak ada alasan khusus kenapa novel itu nggak langsung saya lahap. Bisa jadi karena sibuk. Yah, pokoknya berjalan begitu saja. Sampai suatu ketika tangan ini tergerak untuk mengambilnya dari rak, untuk saya nikmati sebagai dongeng pengantar tidur. Continue reading ‘Baca Novel Sampai Pagi’

Pindah Posisi

Pagi ini saya pindah tempat kerja lagi. Bukan… Maksudnya bukan pindah perusahaan, tapi pindah meja kerja aja, hehe… Tadinya kan saya menempati meja yang tepat di depan AC. Tapi, karena beberapa hari ini ruangan kantor emang lagi dibenahin, maka untuk sementara saya menempati meja lain yang agak jauh dari AC. Mungkin besok juga bakalan pindah lagi. Begitulah, sampai nanti ruangan kantor selesai dibenahi.

Sebenarnya saya cukup senang dengan posisi yang sekarang. Walaupun nggak kena angin AC secara langsung, tapi tetap nggak gerah. Malah sangat pas. Nggak terlalu dingin, tapi juga nggak panas. Wah, nyaman banget lah pokoknya… Continue reading ‘Pindah Posisi’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,793 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter