Posts Tagged 'sakit'

Demam

Sudah dua hari ini saya sakit demam. Sudah dua hari ini pula pekerjaan saya banyak yang terbengkalai. Pada saat-saat seperti inilah saya menyadari bahwa sehat sesungguhnya merupakan sebuah nikmat yang sangat nikmat.

Sebenarnya selama ini saya sudah berusaha menjaga kesehatan. Tapi karena sebuah kecerobohan, akhirnya kena sakit juga.

Jadi ceritanya begini. Hari rabu kemarin, (4/12) pekerjaan saya di kantor cukup padat, dan hal itu membuat saya lelah. Meskipun tubuh mulai terasa nggak enak, tapi malam harinya saya memaksakan diri untuk garap kerjaan lagi. Continue reading ‘Demam’

Kabar

Beberapa hari yang lalu saya dapat kabar yang sangat mengejutkan. Teman saya (sebut saja Aras) sakit lumayan parah. Katanya ada virus yang masuk ke otaknya, lalu membuat ia lupa dengan banyak hal. Yang ia ingat hanya kedua orangtuanya sendiri. Saat kabar itu saya terima, Aras sudah diopname selama sepuluh hari.

Saya cukup kenal dekat dengan Aras. Dulu kita satu tim marching band dan sama-sama pemain trumpet. Tim kami merupakan peserta kompetisi marching tingkat nasional, dan karena itu latihannya lumayan padat dan berat. Setiap hari ketemu, menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan. Continue reading ‘Kabar’

Baru Sembuh dari Sakit

Beberapa hari kemarin saya sakit. Kalo sekarang sih udah sembuh, udah enakan. Kemaren itu saya nggak periksa ke dokter, jadi nggak tau sakit apaan. Tapi Cuma ringan aja kok, meriang-meriang, kedinginan, dan pusing. Hari pertama sakit, saya pas masuk kerja. Akhirnya Cuma masuk setengah hari deh, trus izin pulang. Eh, dalam perjalanan pulang malah kena hujan. Wew, dingin banget. Untungnya pas bawa jas hujan.

Sampe di rumah, saya langsung tiduran selimutan. Tapi selimut tebal itu masih ga bisa ngusir rasa dingin juga. Rasa pusing juga mulai menyerang. Trus tulang dan persendian terasa sangat ngilu. Wah, ga enak banget lah pokoknya. Continue reading ‘Baru Sembuh dari Sakit’

Lagi Sakit (lagi)

lagi sakit

lagi sakit

Huff.. udah beberapa hari ini aku sakit. Awalnya cuma agak meriang aja, ga berat2 banget. Tapi begitu malam tiba, brrrr… meriangnya tambah parah. Dua malam yang lalu aku cuma bisa ngeringkuk aja dibalik selimut, ga bisa keluar. Selimut geser dikit aja rasanya dah kyk diserang angin kutub. Yang paling menyiksa, tulangku ngilu2, terutama yang bagian pinggang, linu banget, jadinya selalu pengen gerak2 terus, istilah jawanya “usek”, ga bisa diem, tapi tetep dibalik selimut. Sial bener. Mo tidur jadi susah… Mana ingusnya keluar terus. Sapu tangan yg buat ngelap ingusnya aja sampe basah kuyup gitu. Awal-awal sakit aku udah periksa ke Puskesmas, trus dikasi parasetamol. Dua hari sakitnya sama sekali ga berkurang. Akhirnya minta resep ke pakde ku yg dokter. Dua hari ini udah mulai sembuh, tapi msih lemes bangetttt. Yah, paling tidak masih bisa nulis blog lah, hehe… Continue reading ‘Lagi Sakit (lagi)’

Lagi Kena Flu

Sial. Ga ada hujan ga ada angina, tiba-tiba aku sakit. Ga terlalu parah sih, cuam flu doang. Tapi bener-bener mengganggu. Mo apa-apa jadi susah, gara2 idung meler dan kepala pusing, sangat mengganngu. Itu kaus tanganku yang buat ngelap ingus aja udah ga karuan warnanya, dekil banget, tadinya biru muda, skrg coklat kehitam-hitaman. ABis dari tadi hidungnya meler terus. Ga tau juga kok tiba-tiba bisa kena flu. Padahal mah sebelum2nya badan ga terlalu cape tuh, wong ga ngapa2in. Mungkin gara-gara dinginnya malam kali ya… soalnya emang ditempat tinggalku itu kalo malem dingin buangettt… Makanya kalo pagi biasanya aku suka ga mandi, hahaha… Continue reading ‘Lagi Kena Flu’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,793 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter