Posts Tagged 'radio'

Iringan Musik

Kalau lagi kerja dengan laptop di kamar kos, saya paling suka jika ditemani oleh iringan musik. Tapi bukan musik-musik populer favorit saya, melainkan musik instrumen yang kebanyakan nggak saya hafal.

Kalau nyetel musik yang saya hafal, bisa-bisa bukannya kerja, nanti malah saya ikutan nyanyi alias “karaokean” sendiri, hahaha…. 😀

Suasana kamar kos saya terlalu sunyi kalau nggak dikasih suara-suara musik. Suasananya jadi kayak penuh tekanan gitu. Supaya lebih nyaman, maka perlu diiringi dengan alunan musik, misalnya musik klasik. Setelah itu suasananya jadi asyik banget buat belajar atau garap kerjaan. Continue reading ‘Iringan Musik’

Advertisements

Serba Sebelas

Tampaknya sekarang ini lagi musim PR, ya. Entah kebetulan atau bukan, banyak blog yang saya kunjungi memuat tulisan yang merupakan jawaban PR dari rekan blogger lainnya. Nah, beberapa hari yang lalu saya juga dapat PR, kali ini dari Regina. Aturannya adalah sebagai berikut.

Sesuai janji, saya akan mengerjakan PR yang saya sebut dengan “Serba Sebelas” ini. Baiklah, mari kita langsung menuju soal pertama, yakni sebelas hal mengenai saya. Continue reading ‘Serba Sebelas’

Radio

Beberapa minggu yang lalu saya beli radio bekas lewat forum Kaskus. Model radio ini sudah kuno, tapi suaranya mantep banget. Bening dan empuk. Ya, merek radio saya ini memang terkenal bagus dan awet. Saya membelinya dengan harga yang cukup murah. Puassss…. 🙂

Wah, sudah lama banget saya pengen radio, eh baru kesampaian kemarin itu. Dari dulu saya membayangkan, seru kali ya belajar, baca buku, atau tidur dengan ditemani siaran radio. Dan setelah beli radio, ternyata beneran asyik, lho. Alhasil, bila saya sedang di kamar kos, radio nyala terus. Kamar jadi rame.

Sebenarnya sih saya sudah ada laptop yang bisa digunakan untuk menyetel musik (mp3). Jadi kalau sekadar kebutuhan musik untuk teman belajar, laptop ini sudah bisa diandalkan. Tapi, koleksi lagu di laptop saya nggak banyak. Mau cari-cari tambahan lagu kok rasanya males. Jadinya musik yang kesetel itu-itu aja. Lah, lama-lama bosen, deh. Continue reading ‘Radio’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,790 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Advertisements