Posts Tagged 'misteri'

Misteri Dunia

Kita tahu, dunia ini penuh dengan misteri. Nah, salah satu misteri yang paling membuat saya geleng-geleng kepala adalah ini: saat sedang banyak tugas atau pekerjaan, bukannya semakin rajin, biasanya kita malah semakin malas-malasan. Bukannya memanfaatkan waktu dengan baik, kita malah menyia-nyiakannya.

Padahal logikanya, banyaknya pekerjaan mestinya berbanding lurus dengan alokasi waktu yang kita sediakan. Jadi semakin banyak suatu pekerjaan, seharusnya kita mengalokasikan waktu yang banyak pula untuk mengerjakannya.

Tapi apa yang terjadi? Kenyataannya kita malah semakin malas-malasan, dan kemudian malah melakukan hal lain yang cenderung tidak berguna. Akibatnya, kita jadi kehabisan waktu, padahal tugas atau pekerjaan itu masih belum tersentuh. Kemudian kita pun menyesal, semakin stres, semakin malas-malasan, dan akhirnya pekerjaan jadi semakin terbengkalai.

Benar-benar bencana. Continue reading ‘Misteri Dunia’

Fakta Penuh Misteri??

Mystery

Kemaren pas lagi browsing2, ga sengaja aku nyampe di blognya Wulan Guritno,Trus ga sengaja juga aku nemuin sebuah artikel menarik yang dia posting di situ. woooww… menarik banget. Di situ ada beberapa fakta yang bagiku sangat penuh misteri, benar-benar membangkitkan adrenalin, jantung berdegup kencang. Karena tertarik, aku mo repost di blog ini. Tapi masalahnya aku ga tau dan ga bisa mastiin point2 di tulisan itu beneran fakta atau bukan, soalnya bisa aja itu Cuma kerjaan orang iseng yang mempermainkan ketidaktahuan kita tentang fakta2 sejarah. Yah, aku ga bisa mastiin itu sebuah fakta atau bukan ya karena aku emang ga terlalu pandai pelajaran sejarah, hehehe… Semuanya kuserahkan langsung kepada para pembaca, gimana mo menilainya. Atau kalo ada yg pinter sejarah, sangat di anjurkan untuk mengomentari atau membetulkan isi tulisan ini. Tapi sebelumnya aku yakin kalo para pembaca pasti juga udah pernah nemuin tulisan ini. Ya udah deh, mari kita ikuti saja repost berikut dibawah ini. Continue reading ‘Fakta Penuh Misteri??’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,797 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter