Posts Tagged 'les'

Jadwal Renang

Dua bulan terakhir ini entah kenapa kolam renang umum langganan saya sering penuh. Saya biasa ke sana seminggu sekali selepas maghrib, dan kondisinya pasti ramai. Saya sudah mencoba hari yang berbeda, Senin sampai Jum’at, tapi hasilnya tetap sama, kolam renang itu tetap terlalu penuh.

Saya sengaja tidak ke sana pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur (tanggal merah), sebab tarif masuknya lebih mahal sekian rupiah.

Sebenarnya sih saya nggak terlalu masalah jika harus berbagi dengan yang lain di kolam renang. Yah, namanya juga tempat umum kan. Masalahnya, mereka yang mengisi kolam renang itu adalah orang-orang dari kelompok les yang berlatih renang di sana. Dan jika mereka sudah datang, maka mereka pun menjadi penguasa kolam. Continue reading ‘Jadwal Renang’

Ikutan Les Bhs Inggris

Selama ini aku sering ngamatin sodara-sodara dan temen-temenku. Kebanyakan mereka itu pinter-pinter, dan yang paling bikin aku berkesan adalah kemampuan berbahasa Inggris mereka. Bagiku hebat banget, unik, dan lucu kalo bisa nulis ato ngobrol-ngobrol asik dengan memakai bahasa asing. Tapi ini bukan karena aku ga suka ma bahasa sendiri lho. SUka banget malah, cos aku cinta Indonesia, termasuk bahasa dan budaya-budayanya. Ini cuma masalah tentang dunia luar aja kok, tentang hal-hal yang menjadi alternatif dalam kehidupan kita, yang membuat hidup kita dinamis dan bermakna. So, sama sekali ga ada hubungannya dengan suka atau tidak suka dengan bahasa sendiri, semuanya sebenarnya menarik untuk dipelajari kok. Continue reading ‘Ikutan Les Bhs Inggris’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,796 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter