Posts Tagged 'kacamata'

Murah dan Mahal

Ada yang bilang bahwa harga nggak menentukan kualitas barang. Tapi kenyataannya, produk atau jasa yang berharga mahal biasanya bagus kualitasnya, dan begitu pula sebaliknya.

Dalam hal ini tentu saja kita tidak bisa “memukul rata”. Kita tetap harus menggunakan seluruh pengetahuan kita untuk menilai apakah harga sebuah barang atau jasa sudah sesuai dengan nilainya atau tidak.

Beberapa waktu lalu saya beli sebuah kacamata renang. Harganya tengah-tengah, antara murah dan mahal. Sebenarnya ada pilihan lain yang lebih murah, tapi saya nggak membelinya karena takut kecewa. Saya juga nggak beli yang mahal, karena uang di kantong nggak cukup. Continue reading ‘Murah dan Mahal’

Kacamata Saya Rusak!

Jum’at malam, pas mau ambil air wudhu, saya mencopot kacamata yang biasa menghiasai wajah. Saya copot seperti biasanya, dan dilipat untuk kemudian di taruh di meja. Tapi tiba-tiba… “Takk!!”. Anjrot. Gagang kacamata saya patah!

Alamak. Bisa apa saya tanpa kacamata itu. Soalnya minusnya udah lumayan tinggi. Kalo ga pake itu, saya seolah jadi orang buta yang sulit untuk berjalan. Ya emang ga separah itu sih. Tapi tetep aja mo gimana-gimana jadi susah. Baca buku ga bisa, maenan komputer juga sulit. Kalo dipaksain matanya jadi sakit. Padahal hari sabtu esok harinya, saya harus masuk kerja. Dan pekerjaan saya di kantor menuntut untuk selalu berhadapan dengan komputer. Huhu… Malang nian nasib saya… Continue reading ‘Kacamata Saya Rusak!’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,796 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter