Posts Tagged 'handphone'

Handphone & Tablet

Saat ini ada satu situs marketplace yang menarik perhatian saya, yakni Lamido Indonesia. Namanya belum lama ini saya dengar, tapi ternyata situs ini cukup besar. Hal itu terlihat dari banyaknya jenis produk dan merek yang dijual di sana.

Sebelumnya mungkin perlu saya jelaskan dulu tentang marketplace. Jadi marketplace ini bisa kita ibaratkan sebagai sebuah pasar, namun beroperasi di dunia maya. Seperti layaknya pasar pada umumnya, marketplace juga menjadi tempat bertemunya pembeli dengan penjual, tapi dilakukan secara online.

Marketplace tidak kalah “ramai” dibanding pasar-pasar tradisional di dekat tempat tinggal kita. Produknya beragam, dan tipe para pedagangnya pun bermacam-macam. Kita tinggal memilih barang apa yang kita mau, dan pedagang mana yang mau kita datangi. Continue reading ‘Handphone & Tablet’

HP Baru Mengganti yang Lama

Hehehe… Aku baru aja ganti HP ni… ^^

Bukan karena bosan dengan yang lama. Juga bukan karena ingin mengikuti trend ganti-ganti HP. Tapi dikarenakan HP ku yg lama udah ga prima lagi. Scroll nya agak terganggu, jadi sangat menghambat aku dalam mengoperasikannya.

HP yg lama udah menemani aku selama satu tahun 7 bulan. Selama itu, aku sangat dimudahkan dalam menjalin komunikasi dengan pacar dan teman-teman. Selain itu, fiturnya juga cukup lengkap. Ada kameranya, inframerah, mp3, java, atau layanan internet. Makanya aku agak sedih ketika harus menjualnya dan menggantinya dengan yg laen.. hiks…

Tapi tindakan tetap harus diambil. Aku tetep harus menggantinya, sebab aku butuh HP yg lebih prima, supaya urusanku berkomunikasi juga lebih lancar.
Tapi jangan kira aku akan menggantinya dengan HP yg lebih bagus, mahal, dan trendy. Hehe… karena aku hanya butuh untuk sms dan telpon aja, maka aku cari HP yg murah, kuat, dan keypadnya nyaman. Hmmm… sebenarnya pilihanku jatuh ke Nokia tipe jadul, 1110. Tapi barangnya udah susah dicari. Kalopun ada, biasanya udah jelek, sangat mengkhawatirkan. Continue reading ‘HP Baru Mengganti yang Lama’

Kamus T9 pada ponsel

Handphone atau yang biasa disebut dengan ponsel saat ini udah bukan barang mewah lagi. Kalo beberapa tahun yang lalu ponsel Cuma dimiliki sama bos-bos besar dan orang yang berduit aja, sekarang orang yang duitnya pas-pasan pun udah bisa punya HP. Begitu juga dengan aku. Nah, kemaren pas lagi balesin sms, tiba2 aku sadar kalo selama ini tu ada fitur sms yang namanya dictionary T9. Fitur itu udah ada sejak lama banget, hp-hp yang keluaran lama pun rata-rata ada fitur itu nya juga. Setelah beberapa tahun punya hp, sampe sekarang pun aku masih belum tau itu fitur fungsinya buat apaan. Ga ngerti makenya. Kalo kamu gimana? Tapi Setauku ku si ga ada manfaatnya, Cuma nyusahin aja, cos malah jadi susah tuh, pengen pencet huruf ini keluarnya malah huruf itu. jadinya bingung. Akhirnya fasilitas T9 selama ini ga pernah aku sentuh lagi.. ga ngerti cara penggunaannya juga, dan ga tertarik buat nyari info2nya… Continue reading ‘Kamus T9 pada ponsel’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,793 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter