Posts Tagged 'flu'

Lagi Kena Flu

Sial. Ga ada hujan ga ada angina, tiba-tiba aku sakit. Ga terlalu parah sih, cuam flu doang. Tapi bener-bener mengganggu. Mo apa-apa jadi susah, gara2 idung meler dan kepala pusing, sangat mengganngu. Itu kaus tanganku yang buat ngelap ingus aja udah ga karuan warnanya, dekil banget, tadinya biru muda, skrg coklat kehitam-hitaman. ABis dari tadi hidungnya meler terus. Ga tau juga kok tiba-tiba bisa kena flu. Padahal mah sebelum2nya badan ga terlalu cape tuh, wong ga ngapa2in. Mungkin gara-gara dinginnya malam kali ya… soalnya emang ditempat tinggalku itu kalo malem dingin buangettt… Makanya kalo pagi biasanya aku suka ga mandi, hahaha… Continue reading ‘Lagi Kena Flu’

Advertisements

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,790 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Advertisements