Posts Tagged 'debat capres final'

Pendapatku Tentang Debat Capres Final

Saat debat capres final sedang dilangsungkan, aku sempet nonton, agak lama juga, walopun ga sampe akhir. Tapi aku nontonnya bener-bener dari awal, pas para Capres baru dateng ke studio di Balai Sarbini sana. Saat itu aku ngeliat pembawa acara favoritku, Isyana Bagus Oka yang sempet hilang kendali dan melakukan kesalahan kecil, yaitu “ngomel2” sendiri karena keadaan yang begitu crowded. Lucunya adalah, ngomel2nya itu pas lagi disiarkan secara langsung, dia kira kameranya itu lagi ga stand by. Hahaha.. lucu banget.. tapi aku tetep salut banget sama dia. Walopun setelah itu sempet salah tingkah, tapi dia langsung kembali ke performanya yang awal dan melakukan tugasnya dengan baik, yaitu melakukan wawancara singkat dengan para Capres. Continue reading ‘Pendapatku Tentang Debat Capres Final’

Lagi Kena Flu

Sial. Ga ada hujan ga ada angina, tiba-tiba aku sakit. Ga terlalu parah sih, cuam flu doang. Tapi bener-bener mengganggu. Mo apa-apa jadi susah, gara2 idung meler dan kepala pusing, sangat mengganngu. Itu kaus tanganku yang buat ngelap ingus aja udah ga karuan warnanya, dekil banget, tadinya biru muda, skrg coklat kehitam-hitaman. ABis dari tadi hidungnya meler terus. Ga tau juga kok tiba-tiba bisa kena flu. Padahal mah sebelum2nya badan ga terlalu cape tuh, wong ga ngapa2in. Mungkin gara-gara dinginnya malam kali ya… soalnya emang ditempat tinggalku itu kalo malem dingin buangettt… Makanya kalo pagi biasanya aku suka ga mandi, hahaha… Continue reading ‘Lagi Kena Flu’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,793 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter