Posts Tagged 'acara berita'

Dulu Kertas Sekarang Laptop

Mmmm… beberapa hari ini aku hobi nonton berita. Maklumlah, udah memasuki detik-detik terakhir menuju Pilpres 2009, jadi banyak banget berita-berita menarik, tentunya tentang berhubungan dengan kampanye yang dilakukan oleh para Capres-Cawapres. Terkadang aku emang ga begitu merhatiin sih, lebih bnyak bengongnya dari pada nontonnya, haha… jadi nonton tv Cuma buat temen bengong supaya suasana ga sepi aja. Bengong ini maksudnya mikirin hal-hal lain di luar nonton itu, jadi intinya ga fokus sama apa yg di tonton, Cuma kalo pas yg ada berita yang bener-bener menarik aja, baru bisa fokus. nah, kemaren itu baru aku sadar kalo ternyata ada yang berubah dari konsep pembawaan berita jaman sekarang ini. Continue reading ‘Dulu Kertas Sekarang Laptop’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,796 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter