Posts Tagged '1434 H'

Selamat Idul Fitri 1434 H!

Saat orang-orang merayakan malam takbiran dengan meriah, saya malah terbaring di tempat tidur, meringkuk di balik selimut. Saya kena flu.

Sebenarnya sih masih kuat untuk sekadar keluar rumah dan takbiran keliling kampung. Tapi, saya lebih memilih beristirahat supaya keesokan harinya bisa enakan sehingga bisa melaksanakan Shalat Id dengan khusyuk. Continue reading ‘Selamat Idul Fitri 1434 H!’

Sahur Pertama Ramadhan 1434 H

Saya baru aja selesai sahur dan shalat Shubuh. Ini adalah sahur pertama saya pada bulan Ramadhan tahun ini. Wah, Alhamdulillah, akhirnya bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh berkah. Semoga ibadah saya bisa semakin meningkat, amin….

Tadinya setelah sahur ini, saya mau tidur lagi. Wah, pasti asyik banget. Apalagi saya sangat suka tidur. Tidur menurut saya adalah hiburan yang murah dan menyenangkan. Tentu bukan tidur yang berlebihan, sebab kalau berlebihan justru nggak nikmat lagi, hehe…. Continue reading ‘Sahur Pertama Ramadhan 1434 H’


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,796 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter