Kopi Darat

Senang rasanya bisa kopi darat dengan orang-orang yang hangat dan bersahabat. Terima kasih Febri, Beby, dan Aqied🙂

Untitled-1

Copyright: Aqied

21 Responses to “Kopi Darat”


  1. 1 Emaknya Benjamin br. Silaen February 3, 2015 at 2:13 pm

    ko satu foto di tutupi wajahnya? bikin penasaran deh hehe😀 .

  2. 3 Puji February 3, 2015 at 4:14 pm

    Udah liat Mas muka aslinya, ada di grup WA BEC :p

  3. 5 mawi wijna February 4, 2015 at 6:43 am

    aq juga sudah tau bentuk wajahmu, ihik ihik ihik

  4. 7 Pypy February 4, 2015 at 11:44 am

    Udahh tauu muka muu Dit..haha😀 Jadi ga ngaruh ditutupin gitu..muahaha :p

  5. 9 Richo A. Nogroho February 5, 2015 at 5:22 am

    Sudah tahu, mas. hhaha😛. percuma deh ditutupi😀

  6. 11 Beby February 5, 2015 at 9:55 am

    Makasih banyak, Bang Adiiiiiit..😀
    Aku jugak seneng akhirnya kita bisa kopdaran. Yeeeeeey!

  7. 14 nuel February 6, 2015 at 7:18 am

    Lagi dan lagi, foto yang punya blog kenapa harus disensor sih? Hahaha…

  8. 16 Ai Wida February 6, 2015 at 10:42 am

    Yaelah kenapa mukanya bang ditter di ganti? Padahal kan bagusan ada wajah aslinya😀

  9. 18 rizkylendes February 6, 2015 at 7:44 pm

    Mukanya kok di tutupin ….. heheheee😀

  10. 20 cumilebay.com February 11, 2015 at 12:38 pm

    Aku dah liat foto asli nya bang ditter, jadi mau di tutupin macam itu dah sempet liat di postingan nya aqied kalo ngak salah hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: