Syahrini

Sabtu pagi itu sebungkus nasi kuning yang baru saja saya beli sudah siap untuk disantap. Tiba-tiba, terbetik sebuah ide di kepala saya.

“Sepertinya asyik juga nih kalau sarapan sambil nonton tv.”

Maka sebelum menyantap nasi kuning itu, saya pun menyalakan tv. Dan entah mimpi apa semalam, begitu tv menyala, tayangan yang muncul adalah liputan tentang Syahrini yang sedang liburan ke luar negeri pakai pesawat pribadi.

Liputan itu membuat saya ternganga. Betapa mewahnya liburan yang dilakoni oleh mantan duet Mas Anang itu.

Padahal setahu saya, Syahirini bukanlah bintang kelas dunia. Ia juga bukan pengusaha yang masuk dalam 10 besar orang kaya di Indonesia. Di mata saya, ia cuma penyanyi yang biasa-biasa saja.

Jadi hebat juga kalau dia bisa bergaya hidup mewah seperti itu.

Kita tahu, selama ini Syahrini sering dibully oleh masyarakat. Gayanya dianggap norak dan terlalu dibuat-buat. Dan saya sangat setuju dengan anggapan itu.

Dulu saya benci setengah mati sama Syahrini. Tingkah lakunya benar-benar tidak jelas. Saya menduga kuat, mungkin Syahrinilah yang dimaksud dengan “rakyat tidak jelas” yang disebut oleh Menteri Tedjo beberapa hari yang lalu.

Jadi maklum saja jika Syahrini banyak menuai cela. Ajaibnya, ia seperti tidak peduli. Ia menanggapinya dengan santai saja.

Dalam sebuah wawancara yang dimuat di Kompas (11/1), Syahrini mengomentari banyaknya meme dirinya yang beredar di dunia maya. “Saya nggak masalah, kok. Walau kadang mungkin kelewatan, tetapi selama bisa menghibur orang banyak, bikin orang tertawa, dan malah jadi ladang rezeki orang lain, saya ikut senang. Akhirnya kan bawa berkah buat saya,” katanya, lalu tergelak.

Saya jadi ikut tertawa juga. Sikap santainya membuat saya takjub.

“Waktu liburan di Italia kemaren, Ciaobella bobok di bunga-bunga. Lalu (tiba-tiba) Ciaobella ada di meja DPR, ditabrak truk, disholatin, disate….”

Uhm… Ia menyebut dirinya Ciaobella.

Ternyata Syahrini lucu juga. Ia benar-benar seperti badut. Badut yang seksi tentunya.

Well, orang seperti ini tidak pantas untuk dibenci.

Karena itulah saya tidak jadi bergabung dengan kelompok pencelanya. Toh itu hanya membuang-buang waktu saja. Mengutip pendapat salah seorang netizen, “Syahrini menikmati hidupnya dengan bahagia, sementara para pencelanya cuma bisa ngetwit sambil makan Ind*mie.”

Lagi pula kalau diperhatikan lagi, Syahrini memang menarik kok. Terlebih pas rambutnya lagi dikuncir ekor kuda.

34 Responses to “Syahrini”


  1. 1 partnerinvain January 31, 2015 at 7:04 pm

    hehhe…makin dicela makin ngetop diaa….moga terus tetap kaya dan terkenal ya dia…bukan sinetron maksudnya…eh malah nyela ups!

  2. 5 Puji January 31, 2015 at 7:58 pm

    Haha endingnya lucu🙂 yg ngetwit haters dia makan mie instan, dia asik2 aja di pesawat jet atau first classnya SQ haha

  3. 7 nuel February 1, 2015 at 1:06 am

    Badut yang bibirnya semlohai banget.😀

  4. 9 mawi wijna February 1, 2015 at 5:48 am

    Sesuai kata pepatah, “sesuatu yg awalnya kau benci, bisa menjadi sesuatu yg akhirnya kau cintai”, hahaha😀

  5. 12 ardiologi February 1, 2015 at 6:56 am

    rakyat yg tidak jelas versi menteri tedjo😀

  6. 14 -n- February 1, 2015 at 7:20 am

    Bad news is good news for her, hahaha. Salut loh sama kinerja Public Relation nya dia. Ngambil celah yg berbeda spy bisa ngetop dan tetep jadi bahan perbincangan.

  7. 16 Sucipto Kuncoro February 1, 2015 at 10:34 am

    hidup ini tak semulus kulitnya tante syahrini

  8. 18 dani February 1, 2015 at 1:08 pm

    There’s no such thing as bad publicity. Saya lihat dia cerdas dan mentalnya kuat.😀
    Salam kenal mas😀

  9. 21 Firman February 1, 2015 at 2:27 pm

    emang sih kelakuannya kadang ngeselin.. tapi gak ada salahnya sesekali kita liat ke atas, liat kemewahan penyanyi satu ini misalnya, barangkali kita bisa termotivasi.

  10. 23 aqied February 2, 2015 at 12:20 pm

    syahrini. dibully tapi dinanti

  11. 25 gunawan February 2, 2015 at 1:39 pm

    Itu lah daya tarik nya syahrini,,,

  12. 27 Bahrul February 2, 2015 at 3:05 pm

    Hallo mas adit😀 apa kabar ? lama ga pernah berkunjung kesini hohoh

  13. 29 ysalma February 2, 2015 at 3:50 pm

    wkwkwkwk,, semua penjelasan serius dari awal tulisan, langsung buyar oleh satu kalimat, menarik terlebih pas rambutnya di kuncir ekor kuda *Dit Syahrini kan juga joki?😀

  14. 31 Beby February 5, 2015 at 9:57 am

    Aku justru sukak sama orang seperti itu, Bang. Santai, tanpa membalas ejekan orang dengan perbuatan yang ngga baek :3

  15. 32 Ai Wida February 9, 2015 at 11:13 am

    Banyak orang yang benci sama syahrini tapi banyak juga orang yang suka mengikuti gaya-gayanya syahrini. Siapa? Manusia. xixixi

  16. 33 Pypy February 17, 2015 at 12:55 pm

    Gw bingung kalo ada yg nyela2 syahrini, kasian soale capek sendiri pasti. Orangnya santai bgitu..haha😀 Dibikin asik aja mah kalo lihat tingkah dia..haha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: