Random

Pertengahan bulan ini hingga beberapa minggu ke depan, ada banyak proyek yang harus saya selesaikan. Sebuah proyek menulis. Saya sudah membuat kesepakatan dengan si pemberi tawaran.

Kalau dipikir-pikir, pekerjaannya menumpuk sekali. Jujur, sejak kecil saya kurang terbiasa dengan tekanan. Nah, keputusan saya untuk menerima proyek itu membuat saya harus menghadapi tekanan tersebut.

Tadinya saya sempat berpikir untuk menolak tawaran proyek itu. Dengan begitu, saya bisa lebih santai.

Kerja cukup sampai sore, setelah itu bermain-main. Malamnya bisa leyeh-leyeh sambil menonton televisi. Enak sekali, bukan? Toh saya masih bisa hidup dengan pendapatan yang ada meski hanya pas-pasan.

Tapi kemudian saya berpikir, kalau begitu terus, kapan saya bisa maju? Dari dulu saya merasa kurang giat. Makanya dulu hasil ujian akhir sekolah saya tidak terlalu bagus sehingga tidak bisa masuk ke sekolah favorit. Lebih jauh, saat ini tidak banyak keterampilan penting yang saya kuasai.

Mungkin kini sudah saatnya untuk lebih bekerja keras. Ditingkatkan pelan-pelan dulu saja kerja kerasnya.

Saya malu dengan si dia yang sudah semakin maju menggapai masa depannya. Saya ingin berbuat sesuatu juga. Sebab saya berharap, saat bertemu dengannya nanti, kita sudah sama-sama berada di puncak prestasi.

See her at the top.

Pada akhirnya saya nekat menerima proyek-proyek itu, dan saat ini sudah mulai mencicilnya. Tapi, ada satu hal yang saya khawatirkan.

Melihat tumpukan pekerjaan yang ada, tentu saya membutuhkan tenaga, waktu, dan pikiran ekstra. Kalau begitu, saya tidak tahu apakah masih punya daya untuk tetap rutin mengupdate blog ini.

Saya sih inginnya tetap selalu menulis postingan di sini. Sebab, beberapa waktu yang lalu saya sudah bertekad untuk rutin ngeblog, paling tidak mengisinya dengan postingan baru dua hari sekali.

Yah, mudah-mudahan tekad itu masih tetap kuat dan tidak tergoyahkan. Semoga ke depan teman-teman masih bisa mendapati postingan baru di sini.

We’ll see….

18 Responses to “Random”


  1. 1 Beby June 16, 2014 at 7:45 pm

    Amiiiin.. Semangat ya, Bang. Moga-moga semuanya berjalan sesuai rencana.. ^^

    Sama donk.. Kadang-kadang aku juga sempat terperangkap sama kampret zone ini, leyeh-leyeh sepanjang masa.. Cuma mikirnya ya kapan majunya? Bahahah..

    Cieee.. Si dia nih yeeee.. Mbok ya kenalin di blog *eh*😛

  2. 3 mawi wijna June 16, 2014 at 8:26 pm

    Kalau saya sih di tengah2 tumpukan proyek malah sering berpikir, “ini dulu proyek saya ambil krn butuh materi, atau obsesi semata ya? kok malah jadi nggak punya waktu untuk diri sendiri dan orang lain?”

    Tapi ya itu, kadang kala memang kita harus “dipecut” menerima banyak proyek supaya tetap produktif. Tapi setelah sakit karena “dipecut” ada kalanya kita mesti istirahat sejenak nerima proyek sambil ngelus-elus bokong yang merah karena banyak duduk di kursi.

    Ampun…

  3. 5 aqied June 16, 2014 at 8:39 pm

    Kalo saya kayanya emang dasarnya pemalas deh. Prestasi saya paling jelek diantara saudara2 kandung saya. Bahkan Ibu aja udah memaklumi ke malas an saya. ;(

  4. 7 cumilebay.com June 17, 2014 at 12:01 am

    Dia itu siapa kak ???? #Kepo

  5. 9 Dunia Ely June 17, 2014 at 1:54 am

    Yg penting tetap semangat😀

  6. 11 ysalma June 17, 2014 at 5:12 pm

    Semoga. Kalau perlu dopping, bayangin aja si Dia yang sedang giat juga😀

  7. 13 Chandra Iman June 18, 2014 at 11:46 am

    cemunguth🙂 kalo saya sih sudah mulai mengurangi sehingga bisa lebih fokus eh leyeh-leyeh :p

  8. 15 Aul Howler June 18, 2014 at 4:34 pm

    LOL

    Kita nyaris senasib

    bedanya cuma saya gak ditawarin apapun.
    deadline saya gak ditentukan orang.
    tapi ditentukan sendiri wkwkwk

    good luck for you and me!

    • 16 Ditter June 19, 2014 at 6:18 am

      Yeah, tengkyu, Bro! Sukses!

    • 17 nuellubis June 19, 2014 at 2:29 pm

      Sama, bro. Gue juga pengen banget dapet tawaran gitu. Pengen gitu ngerasain yang namanya deadline lagi. Terakhir kali tuh waktu skripsi. Hahahaha… -_-

      Btw semangat yah, Mas Adit.

      Kalau buatku sih, yah ukuran setiap orang untuk endure/mencapai goal sih beda2 yah. Ada yang karena hokinya gede (atau bakatnya yang kelewat gede), jadinya walau usahanya minim, cepet sampek golnya. Hehehe. Semangat yah. =D

  9. 18 Pypy June 25, 2014 at 2:22 pm

    Aminnn😀 Semangat project baru nya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: