Orang yang Membosankan

Malam minggu yang lalu, saya pulang agak telat. Meskipun malam sudah cukup larut, namun rupanya jalanan masih terasa ramai. Para pasangan muda masih asyik berlalu lalang dengan sepeda motor mereka. Di beberapa titik jalan, terparkir mobil-mobil model city car khas anak muda.

Jalanan kota pada malam hari memang terasa indah dan romantis. Tidak heran bila para pasangan muda sangat menyukainya. Lampu-lampu jalan yang berwarna keemasan membuat suasana begitu manis, disempurnakan oleh deru khas lalu lalang kendaraan bermotor.

Selain jalan-jalan, para pasangan muda itu juga menikmati suasana malam dengan berbincang-bincang di tempat yang menurut mereka menarik. Di antaranya adalah pinggir jembatan yang dihiasi lampu, emperan toko, tempat terbuka di mini market, dan sebagainya.

Malam itu saya melintasi beberapa titik jalan yang sering dijadikan tempat nongkrong pasangan muda di Jogja, salah satunya adalah Tugu. Sambil menunggu lampu lalu lintas menyala hijau, saya memperhatikan para pasangan muda yang nongkrong di sana, terutama si perempuan.

Saya lihat gadis-gadis muda itu terlihat gembira. Sepertinya mereka begitu menikmati momen yang indah itu. Dan rupanya kebahagiaan tersebut tidak hanya dirasakan oleh mereka saja –yang nongkrong di Tugu. Para gadis yang membonceng pasangannya di atas sepeda motor pun terlihat begitu sumringah.

Kemudian saya membayangkan, bagaimana bila gadis-gadis itu menjadi pacar saya. Hmmm, mungkin mereka bisa mati kebosanan.

Jika dibandingkan dengan cowok-cowok mereka –yang mungkin pandai membuat momen-momen romantis– barangkali saya termasuk orang yang sangat membosankan.

Saya tidak tahu bagaimana cara merancang acara seru yang bisa dinikmati bersama pasangan. Dan sepertinya saya memang jauh dari sosok menarik.

Well, saya tidak jago musik, tidak jago olahraga, tidak bisa bahasa Inggris/asing, wawasan kurang, tidak tahu tempat-tempat yang menarik, belum bisa nyetir, jarang jalan-jalan, dan buta arah –maksudnya sering kesasar dan sulit mengingat jalan.

Wooow… sungguh, saya tidak bisa membayangkan betapa bosannya mantan pacar saya dulu.

Tapi meskipun mungkin saya adalah orang yang membosankan, tapi saya masih bersyukur karena saya masih belum bosan dengan diri saya sendiri😀

20 Responses to “Orang yang Membosankan”


  1. 1 mawi wijna April 23, 2014 at 9:59 am

    Hahaha, wajar wanita menuntut pria melakukan yang macam-macam, kan mereka lebih mengedepankan perasaan😀. Tapi, sebenarnya bagus juga wanita sudah senang kalau dibawa jalan-jalan malam ke Tugu, kan irit ongkos😀

  2. 3 Chandra Iman April 23, 2014 at 11:41 am

    oh tidak, saya membaca blog orang yang membosankan :p

  3. 5 abi_gilang April 23, 2014 at 2:00 pm

    WANTED : Wanita yang suka baca blog dimari:mrgreen:

  4. 7 Agfian Muntaha | @Ianfalezt April 23, 2014 at 2:18 pm

    HAHAHAHAHA! Wah kita sama Mas! Bedanya saya lebih ganteng aja kali ya? :p

  5. 9 nuellubis April 23, 2014 at 5:20 pm

    Aih, masa sih! Kok aku nggak percaya yah? :3

  6. 11 Akhmad Muhaimin Azzet April 24, 2014 at 11:21 am

    seorang pria yang suka ngeblog, sungguh inilah orang yang tidak membosankan🙂

  7. 13 kevinchoc April 26, 2014 at 9:05 pm

    <- sama-sama nggak bisa nyetir..

  8. 15 Kisah Foto April 27, 2014 at 3:33 pm

    “saya tidak jago musik, tidak jago olahraga, tidak bisa bahasa Inggris/asing, wawasan kurang, tidak tahu tempat-tempat yang menarik, belum bisa nyetir”

    Sama kayak saya mas yang ini😀

  9. 17 Rahad May 1, 2014 at 4:28 am

    kayaknya sama nih, untuk bikin acara seru harus berpikir 5 kali lebih keras kayaknya
    saya jg kadang2 iri sama pasangan2 bahagia dgn segudang acara seru mereka #ciee, begitu liat diri sendiri…. ngenes yang terasa…..

  10. 19 Pypy May 9, 2014 at 11:51 am

    Muahahaha.. ;p Bener yah, selama belum bosan ma diri sendiri sih gpp :p Pacar ku si Ai juga orgnya lempeng aja.. Hampir mendekati ciri2 yg dirimu sebutkan tadi macam saya tidak jago musik, tidak jago olahraga, tidak bisa bahasa Inggris/asing, wawasan kurang, tidak tahu tempat-tempat yang menarik, belum bisa nyetir dan bawa motor.. Kalo dah bgitu emang harus cewe nya yang kreatip..hihiih😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: