Ini Kita

Teman-teman, beberapa tahun yang lalu saya pernah membuat lagu. Judulnya “Ini Kita”. Saya lantas merekamnya untuk dokumentasi pribadi. Proses aransemen dan perekaman dibantu oleh teman-teman saya.

Nah, kalau teman-teman mau mendengarkan, monggo mainkan soundcloud di bawah ini. Awas sakit perut, soalnya suara saya fals banget, hahahaha….

Menurut teman-teman, kira-kira lagu itu bercerita tentang apa? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, ya….🙂

20 Responses to “Ini Kita”


  1. 1 Fahri's Articles March 14, 2014 at 10:26 am

    Aduuuuhh pengen denger tapi sekarang lagi di kelas ada dosen, ntar kalo udah di kosan, wkkwkw

  2. 3 Yahya March 14, 2014 at 9:21 pm

    Coba di dengarkan deh

  3. 5 Yulita Widya Ningsih March 15, 2014 at 7:05 am

    Pengen dengerin mas,tapi ini lagi di kamar,anak saya lagi tidur😀

  4. 7 Ririn Setia March 15, 2014 at 5:23 pm

    sepertinya lagu ini bercerita tentang sebuah kebersamaan dan sebuah persahabatan ya mas. Menarik lagu nya. Penuh inspirasi dan semangat persahabatan

  5. 9 Ni Made Sri Andani March 15, 2014 at 11:40 pm

    menurutku sih tentang persahabatan yang selalu kompak..walaupun perbedaan banyak tapi tidak membuat masalah..

  6. 11 kaosreadystock March 16, 2014 at 8:43 am

    tentang perbedaan dalam pertemanan ya? keren om..

  7. 13 dihas March 16, 2014 at 12:05 pm

    nyanyinya terlalu datar dan kurang menjiwai….
    tp aransemennya bagus musiknya….
    coba diubah cara nyanyinya….
    saya okke….
    hehheee

  8. 15 mahawati March 16, 2014 at 6:43 pm

    cara nyanyinya datar tapi untuk sekedar have fun oke aja, gue denger sampe habis tapi gak ngerasa enek kok, asik aja, aransemennya bagus, ini lagu tentang persahabatan bukan?


  1. 1 Orang Baik | Catatan gado-gado Trackback on March 26, 2014 at 9:42 pm
  2. 2 Tekanan | Catatan gado-gado Trackback on April 12, 2014 at 11:46 am
  3. 3 Menjelek-jelekkan Orang Lain di Belakang | Catatan gado-gado Trackback on May 24, 2014 at 12:05 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: