Jam Tangan

Pas lagi berselancar di dunia maya, nggak sengaja saya melihat sebuah gambar jam tangan. Tiba-tiba saja muncul keinginan untuk mencari tahu produk-produk jam tangan dengan model terbaru. Akhirnya saya pun berlabuh ke situs Lazada Indonesia.

Sambil melihat gambar produk jam tangan di situs tersebut, ingatan saya melayang pada zaman SD dulu. Saat itu saya punya sebuah jam tangan favorit. Dulu saya beli dari uang tabungan saya, dengan ditambahi uang orangtua.

Bentuk jam tangan ini sangat keren, tapi harganya murah, sebab merupakan produk tiruan dari sebuah merek terkenal. Harganya bisa seperempat dari produk aslinya. Makanya cepat rusak, hehe….

Salah satu keunggulan jam tangan itu adalah bisa nyala. Cara menyalakannya cukup dengan menekan salah satu tombolnya. Dengan begitu, saya masih bisa melihat angka jam meskipun sedang berada di tempat yang gelap.

Ada satu hal yang unik dari lampu tersebut. Bila kita menyalakannya, maka akan tampak sebuah siluet lumba-lumba yang sedang melompat di layar jam. Wah, keren!

Setiap kali memakai jam tangan itu, saya merasa menjadi anak gaul yang keren abis. Kepercayaan diri saya meningkat drastis.

Rasanya tingkat kegantengan saya bertambah. Saya jadi lebih pede bertingkah di depan cewek-cewek teman sekelas. Padahal cuma ketambahan jam plastik yang terpasang dengan manis di pergelangan tangan.

Jam tangan

Jam tangan

Begitulah, kadang-kadang kita memang membutuhkan sarana tambahan untuk meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu, juga untuk membuat kita terlihat lebih keren dan memukau di depan orang banyak.

Bila kita bisa tampil memukau –paling tidak dari segi penampilan, rasanya urusan apa pun jadi relatif lebih mudah, khususnya urusan yg berkaitan dengan orang lain.

Itu baru jam tangan, ya. Masih banyak lagi produk fashion lain yang membuat kita semakin bergaya. Sebutlah tas, sepatu, topi, dan masih banyak lagi. Kaum hawa pasti lebih paham tentang hal ini nih.

Tadinya saya kira produk fashion itu terbatas pada baju saja. Ternyata juga meliputi produk lainnya, ya. Maklum, pengetahuan saya tentang fashion memang sempit, hehe…. Selain yang sudah disebutkan tadi, masih ada yang lainnya seperti dompet, kacamata, dan sebagainya.

Setelah puas melihat-lihat gambar jam tangan dan menentukan produk mana yang paling pas buat saya (termasuk harganya), saya pun melanjutkan penjelajahan dengan melihat gambar produk lain, masih di situs Lazada.

Wah, pilihannya banyak banget, dan semuanya bikin ngiler, hahaha…. Salah satu yang memikat hati saya adalah sebuah sepatu dengan merek Nike.

Saya baru tahu, ternyata merek-merek fashion pria lumayan banyak juga. Sepertinya mulai banyak pria yang peduli dengan fashion, dan hal ini menjadi sebuah peluang bagi para pengusaha di bidang tersebut.

Jadi, adakah di antara teman-teman yang berniat membelikan saya sepatu merek Nike dan jam tangan? Hahaha…. (#spon)

Gambar diambil dari sini.

7 Responses to “Jam Tangan”


  1. 1 nuel February 10, 2014 at 9:13 am

    job review ini… hahahaha.. berharap dihubungi juga oleh Lazada…😀

  2. 3 Pypy February 11, 2014 at 4:15 pm

    Aku lagi nunggu Nike sale, butuh banget nih buat ganti sepatu gym yg dah butut banget. haha..😀 kali di lazada ada yah ;p

    • 4 ditter February 13, 2014 at 9:59 pm

      Hehehe… :p

      Sepatu saya yg buat joging juga udah butut, tapi masih saya pakai terus. Bahkan kadang-kadang dipakai buat main juga. Kalau belum rusak banget males gantinya. Kecuali kalo ada yg mau beliin, hahaha….

  3. 5 Kisah Foto February 16, 2014 at 11:31 pm

    Kalo saya Lazada belum pernah, kalo sodaranya (Zalora) pernah, hehehe😀

  4. 6 Andri Widodo March 15, 2014 at 8:17 pm

    Lupa ya Bung klo kmu dlu prnh dpt hadiah jam tangan dari Sari Puspa?warnanya pink loh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: