Kabar Baik

Di tengah rasa jengkel karena koneksi internet di kos yang sering bermasalah, saya mendapat kabar baik yang benar-benar membuat saya melonjak gembira.

Sebelumnya saya akan menceritakan dulu perihal koneksi internet di kos.

Dulu, kecepatan internet dari provider yang saya gunakan pada modem saya lumayan cepat dan cukup bisa diandalkan. Saat itu saya bisa ngeblog dengan nyaman. Sangat menyenangkan!

Namun, entah kenapa saat ini koneksinya menjadi terlalu lambat. Mungkin karena penggunanya semakin banyak sehingga saya harus berbagi dengan yang lainnya juga.

Akibat hambatan itu, beberapa hari terakhir ini saya jadi kurang aktif ngeblog. Belum sempat blogwalking juga. Nah, sekarang saya lagi cari-cari warnet yang sekiranya nyaman buat ngeblog, sambil mencari provider lain yang lebih cepat untuk modem saya.

Jadi, kabar baik apa nih yang baru saja saya terima?

Kawan, inilah kabar baik yang saya maksud. Dua naskah saya (insya Allah) akan segera terbit, dan masing-masing diterbitkan oleh dua penerbit yang berbeda!

Satu naskah merupakan sebuah novel komedi remaja, sementara yang satu lagi novel anak-anak dengan genre misteri.

Untuk novel komedi, saat ini kondisinya sudah naik cetak beberapa hari yang lalu, dan insya Allah akan tersebar di toko buku (Gramedia, Toga Mas, dan sebagainya) pada awal Januari.

Sementara untuk novel anak-anak, statusnya lagi nunggu antrean cetak, dan targetnya pertengahan Januari sudah tersebar di toko buku seluruh Indonesia, khususnya Gramedia, Gunung Agung, Social Agency, dan sebagainya.

Wah, rasanya sudah nggak sabar untuk menyaksikan “kelahiran anak-anak” saya.

Nanti kalau ada kabar berikutnya, akan saya ceritakan lagi di sini, ya.🙂

Kabar baik apa yang teman-teman terima pada minggu ini?🙂

25 Responses to “Kabar Baik”


  1. 1 cumilebay.com December 18, 2013 at 12:37 pm

    Selamat yaaa atas naskah nya, siap2 berburu di toko buku nich hahaha

  2. 3 Yulita Widya Ningsih December 18, 2013 at 2:16 pm

    waaa… selamat mas,,saya juga mau tuh,hehehe
    jangan lupa bikin GA yg hadiahnya buku karya masnya,oke2..😀

  3. 5 capung2 December 18, 2013 at 2:23 pm

    mantab nih udah mo launching bukunya..

    selamat sobat !

  4. 7 Pypy December 19, 2013 at 5:13 pm

    Wahh kerenn yahh sampe 2 naskah diteribitin.. Hebatt😀

  5. 9 Intan Sudibjo December 19, 2013 at 5:40 pm

    selamat ya gan, semoga novelnya laris manis🙂

  6. 11 Ririn December 19, 2013 at 9:06 pm

    wah selamat ya mas novel nya bisa di muat di penerbit. Lumayan kalau dapat komisi hehehe😀
    jadi pengen juga nich bisa nulis-nulis novel. Tapi sepertinya saya nggak bakat deh😀

  7. 13 Ririn Setia December 19, 2013 at 9:09 pm

    jadi terinspirasi saya mas🙂
    Oh iya, blog saya Cara Ririn udah di hapus sama mbah gugel hikz menyedihkan😦
    untuk sementara ini saya ngeblog di blog itu dulu🙂

  8. 15 Index Apk December 20, 2013 at 2:06 am

    selamat ya mas, buat naskahnya…
    sukses slalu mas bro!

  9. 17 nuel December 20, 2013 at 8:34 am

    Selamat yah, Mas… Aku juga nih lagi nunggu novelku beneran terbit…😦

  10. 19 duniaely December 20, 2013 at 9:50 pm

    selamat ya bro, ada rencana direview nggak novelnya nanti ?😛

  11. 21 dedekusnpeace December 21, 2013 at 7:58 am

    Sukses dengan bukunya, menghasilkan dua karya dalam waktu yang hampir bersamaam tentunynya bukan hal yang mudah. Terus berkarya & semoga tetap menghasilkan yang terbaik.

  12. 23 Aldi Rahman Untoro December 23, 2013 at 7:30 am

    Keren, bisa membuat novel sendiri, kebetulan saya suka novel🙂


  1. 1 Karya Perdana | Catatan gado-gado Trackback on January 12, 2014 at 6:04 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: