Dompet

Seperti kebanyakan orang dewasa lainnya, saya pun memiliki dompet. Warnanya hitam dan modelnya gaul khas anak muda. Saya membelinya sekitar awal tahun 2007. Itu berarti usianya sudah hampir 7 tahun −semenjak saya pakai.

Dompet ini punya sejarah yang unik. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam tas, bukan di kantong celana saya. Ya, saya jarang sekali membawa dompet di kantong. Bahkan, saya sangat jarang menaruh uang di dompet.

Selama ini saya lebih merasa nyaman menaruh uang langsung di kantong. Adapun untuk dompet, saya fungsikan sebagai tempat untuk menyimpan surat-surat penting, seperti KTP, ATM, SIM, STNK, dan sebagainya.

Setiap kali bepergian, saya sering membawa tas. Kadang tas yang besar, kadang tas yang kecil, tergantung kebutuhan. Nah, tas manapun yang akan saya bawa jika hendak bepergian, saya tidak lupa untuk memasukkan dompet ke dalamnya.

Perkenalkan, inilah dompet yang sudah menemani saya selama tujuh tahun belakangan ini.

IMG_20131208_084849

Tipis, haha….

Kalau dipikir-pikir, barangkali model dompet ini sudah nggak cocok lagi untuk saya yang saat ini sudah bekerja dan sudah bukan remaja lagi. Saya perhatikan, dompet teman-teman kerja saya hampir semuanya berkesan “dewasa”: modelnya simpel dan berbahan dasar kulit.

Mungkin suatu saat saya bakalan ganti dompet. Tapi yang jelas sih itu masih lama sekali. Sebab, dompet yang sekarang ini aja masih belum rusak. Dan dompet ini sepertinya bakalan awet dan tahan lama, sebab hanya disimpan di dalam tas aja, hehe….

30 Responses to “Dompet”


  1. 1 capung2 December 8, 2013 at 12:26 pm

    dompet adlh teman setia perjalanan selain hp..

  2. 3 Dhenok Habibie December 8, 2013 at 8:33 pm

    yuk ke manding aja dit, dhe juga pengen nyari dompet kulit disana. hehe😀

  3. 5 Rohis Facebook December 8, 2013 at 8:37 pm

    msh untung pny dompet, sy malah gk pny.., maklum sy gk pny SIM, kartu kredit, KTP dll, uang taruh disaku aja.., bawa secukupnya *smile

  4. 7 Ni Made Sri Andani December 8, 2013 at 8:49 pm

    baru tahu ini bahwa fungsi dompet ternyata bukan untuk menyimpan uang ha ha..

  5. 9 Index Apk December 9, 2013 at 1:47 am

    saya malah kagak punya dompet mas,,,wkwkwk

  6. 11 uni December 9, 2013 at 9:03 am

    Sama, dompet uni jg selalu ada di tas, dan jarang ada uangnya, hehe
    Iya bener itu dompetnya kesannya remaja bgt ^^

  7. 13 Akhmad Muhaimin Azzet December 9, 2013 at 9:55 am

    iyeee… sama dengan saya mas, dompet sering berada di dalam tas daripada di saku celana…

  8. 15 Nik December 9, 2013 at 10:22 am

    Saya malah jarang bawa dompet takut kecopetan.. Uang, KTP, SIM cukup ditaruh di saku celana saja..

  9. 17 Yos Beda December 9, 2013 at 2:08 pm

    kalau ngga salah inget saya snediri baru ganti dompet dalam kurun waktu 2-3 tahun sekali, hehehe

  10. 19 nuel December 9, 2013 at 5:58 pm

    Hahaha… Kita sama. Aku juga lebih nyaman taruh dalam tas…

  11. 21 Ririn December 9, 2013 at 8:00 pm

    wah dompet nya bagus mas, cocok buat anak abg hehehe😀
    kalau saya sih menyimpan uang saya bagi-bagi, di dompet ada, di saku ada, di tas ada. dll supaya kalau hilang, tidak susah😀

  12. 23 duniaely December 10, 2013 at 7:28 am

    dompetnya cakep bro😛

  13. 25 Intan Sudibjo December 10, 2013 at 1:15 pm

    pantas saja bertahan sampai 7 tahun, ternyata dompetnya disimpan terus di kantong😀

  14. 27 hendronurkholis December 10, 2013 at 7:11 pm

    saya juga gak suka tuh bawa dompet di kantong belakang, gak nyaman rasanya. lebih sering di tas

  15. 29 Pypy December 13, 2013 at 2:52 pm

    Wahh Rei emang awet yah.. Saya punya bekpeknya tuh😀 Iya sih dompet sprti itu keknya sering dipake anak kuliahan yah. Tapi kalo yg kantoran dah jaraaang bgt.. Tapi klo masih awet ngapain beli yg baru😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: