Demam

Sudah dua hari ini saya sakit demam. Sudah dua hari ini pula pekerjaan saya banyak yang terbengkalai. Pada saat-saat seperti inilah saya menyadari bahwa sehat sesungguhnya merupakan sebuah nikmat yang sangat nikmat.

Sebenarnya selama ini saya sudah berusaha menjaga kesehatan. Tapi karena sebuah kecerobohan, akhirnya kena sakit juga.

Jadi ceritanya begini. Hari rabu kemarin, (4/12) pekerjaan saya di kantor cukup padat, dan hal itu membuat saya lelah. Meskipun tubuh mulai terasa nggak enak, tapi malam harinya saya memaksakan diri untuk garap kerjaan lagi.

Malam itu udara di kamar terasa gerah sehingga saya melepas kaus. Di tengah proses garap kerjaan itu, saya istirahat sejenak di kasur, sekadar meluruskan badan. Tak disangka, saya malah ketiduran.

Saya baru bangun keesokan paginya dalam kondisi kedinginan, masih tanpa mengenakan kaus. Suhu udara yang awalnya gerah ternyata berubah menjadi dingin seiring beranjaknya malam menuju dini hari, lalu berganti pagi. Akhirnya hari itu pun saya “resmi” demam.

Sekarang ini saya baru selesai makan (tentunya makan nasi), dan rencananya mau langsung tidur. Tapi, saya sempatkan diri dulu untuk ngeblog, sebentar aja.

Setelah ini mau minum obat, lalu tidur. Mudah-mudahan besok pagi saya bisa sehat. Dengan begitu, saya bisa segera merampungkan pekerjaan-pekerjaan yang saat ini sudah semakin menumpuk.

Teman-teman, jagalah kesehatan!🙂

31 Responses to “Demam”


  1. 1 kawanlama95 December 6, 2013 at 9:27 pm

    Semoga besok udah enakan bro , jangan lupa minum madu biar seger. oke

  2. 5 pursuingmydreams December 7, 2013 at 12:48 am

    Semoga lekas sembuh Ditter. Kalau cuaca lagi jelek, perbanyak makan buah dan sayuran, supaya stamina tubuh kuat😉 .

  3. 7 lazione budy December 7, 2013 at 6:11 am

    pancaroba, musim sakit.
    saatnya minum teh hangat…

  4. 9 farizalfa December 7, 2013 at 7:00 am

    Semoga cepet sembuh aja mas, saya juga baru siuman dari demam begituan.. hohohoho

  5. 11 Ope December 7, 2013 at 7:02 am

    ane juga mulai gak enak nih badan -_-

  6. 13 Ope Mini Blog December 7, 2013 at 7:04 am

    apalagi sekarang musim hujan, mesti jaga kesehatan bro

  7. 15 dedekusnpeace December 7, 2013 at 7:43 am

    Saya juga pernah seperti itu, tidur lupa ga pakai baju karena sebelumnya gerah, besoknya demam, flu, pilek.
    Selamat beristirahat, semoga lekas sembuh.

  8. 17 harumhutan December 7, 2013 at 4:07 pm

    yapz betul sehat itu mahal..

    get well soon ya dit🙂

  9. 21 capung2 December 7, 2013 at 5:16 pm

    banyak makan ditambah istirahat yg cukup, klo perlu jgn dipaksa dulu utk ngeblog.. cepat pulih sobat !

  10. 23 unisyifa December 7, 2013 at 5:46 pm

    Semoga lekas sembuh kawan, ^^, sehat adalah nikmat yg sangat mahal, yg sering lupa untuk kita syukuri

  11. 25 Ririn December 7, 2013 at 7:16 pm

    Ea kesehatan itu mahal harganya. Pekerjaan memang sangat penting, tapi menjaga kesehatan jauh lebih penting. Kalau kita sakit, kita nggak bisa berbuat apa-apa, termasuk bekerja di kantor🙂

  12. 27 Intan Sudibjo December 8, 2013 at 11:19 am

    semoga cepet sembuh ya gan, saya pun sama, terkadang suka mengabaikan yang padahal telah diketahui resikonya😀

  13. 29 Pypy December 11, 2013 at 11:44 am

    Sekarang harusnya udah sembuh yah?😀 Iya bener, kudu lebih menjaga kesehatan yah Dit😀


  1. 1 Anter-anteran | Catatan gado-gado Trackback on January 29, 2014 at 10:44 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: