Kipas Angin

Beberapa waktu yang lalu Jogja terasa panas banget. Saya kira cuma perasaan saya, tapi rupanya teman-teman saya pun mengeluhkan hal yang sama. Para pengguna Twitter juga banyak yang berkicau tentang panasnya Jogja.

Sempat ada isu yang menjelaskan bahwa matahari memang lagi berada tepat di atas Jogja, jadi suhu udara naik. Entahlah, saya nggak tahu pasti. Yang jelas, saya meragukannya. Pas malam hari pun Jogja tetap gerah. Padahal mataharinya kan lagi nggak ada, hehe…. *polos.

Lama-lama saya nggak tahan juga dengan kondisi kamar saya yang gerah. Akhirnya saya pun memutuskan untuk membeli kipas angin.

Pilihan saya jatuh pada kipas angin yang kecil saja. Kalau terlalu besar malah nggak cocok. Bisa-bisa nanti malah menerbangkan benda-benda kecil atau kertas di kamar saya. Atau nanti malah bikin saya jadi masuk angin.

IMG_20131030_213625

Kipas angin baru.

Walaupun kipas yang saya beli ini berukuran kecil, tapi kepalanya bisa muter-muter, lho. Kipas ini sangat berguna, bikin udara di kamar saya jadi lebih sejuk. Saya pun semakin betah menghabiskan waktu di kamar, misalnya untuk baca buku, browsing, ngeblog, dan sebagainya.

Pada hari yang bersamaan, saya juga beli cooling pad untuk laptop saya. Suhu yang gerah memang bikin si laptop jadi cepat panas, jadi perlu didinginkan dengan cooling pad.

Sebenarnya sih saya sudah punya cooling pad, tapi ada satu kipas yang rusak pada cooling pad itu. Makanya saya sengaja beli yang baru supaya si laptop jadi lebih adem. Harapannya sih bisa lebih awet.

IMG_20131021_174000

Cooling pad baru.

Nah, sepertinya sekarang sudah masuk musim hujan. Tiga hari terakhir ini hujan sering turun. Syukurlah, udara jadi lebih sejuk. Meski demikian, kipas angin yang saya beli itu masih suka saya pakai, tapi nggak sesering sebelumnya.

Besok kalau sudah masuk musim panas, sudah saatnya bagi kipas angin itu untuk bekerja keras lagi🙂

36 Responses to “Kipas Angin”


  1. 1 Pakies October 31, 2013 at 1:12 pm

    biar nggak terbang semua, mending masang AC ruangan wae Kang, Njenengan adem, latop nggih adem, pikiran ayem

  2. 3 Pypy October 31, 2013 at 2:53 pm

    Ahh iya tuh, Yogya panas nya gak ketulungan, tapi kalo pas lagi liburan sih panas juga gpp. Mending panas soale drpd hujan.. Bisa bubar jalan semua itin yg dah disusun…

  3. 5 @hijriyan October 31, 2013 at 4:09 pm

    Kalo di Palembang rada galau (siapa nanya?), kadang terik kadang mendung. Bersiap memasuki musim hujan.. ::)

  4. 7 capung2 October 31, 2013 at 4:50 pm

    Kipas angin memang bikin adem.. tapi klo kelamaan anginnya kena badan (saya), ska jadi masuk angin akhirnya.

  5. 9 Yulita Widya Ningsih October 31, 2013 at 6:11 pm

    yaampuun mas.. bisa ya ga pake kipas angin selama ini #jempol
    kalo saya ga bisa hidup tanpa kipas angin mas😀

  6. 11 lazione budy November 1, 2013 at 12:56 am

    memang cuacanya lagi panas, buakn hanya di Yogya. Nyaris semua wilayah di Indonesia panas.

  7. 13 SITI FATIMAH AHMAD November 1, 2013 at 7:39 am

    Assalaamu’alaikum wr.wb, Ditter….

    Bersyukurlah kerana kita bisa membeli kipas angin apabila terasa panas. Tetapi berkipas menggunakan tangan pun membantu menyejukkan badan terutama saat lestrik tidak berfungsi.

    Salam kenal dari Sarikei, Sarawak.😀

  8. 15 harumhutan November 1, 2013 at 9:19 am

    ga cuma jogya sih jakarta juga panas kok,dan kipas angin emang senjata yang ampuh selain Ac tentunya…

    kipas dirumah malah nyala terus kalo malam🙂

  9. 17 Danni Moring November 1, 2013 at 9:34 am

    klo ditempat saya malah hujan mulu beberapa hari..sampe2 dingin menggigil euy..(ini karena demam)..hehe tapi memang dingin jg sih..ada beberapa yang sampe tumbang pohon dan plang iklan reklame

  10. 20 mamaniyya November 1, 2013 at 10:03 am

    saya termasuk orang yang gak tahan panas… makanya kemana2 juga bawa kipas..
    mudah2an jogja dingin a… saya kalo ke jogja suka di gua langse nya… benar2 dingin…😀 adem dengerin suara ombak🙂

  11. 22 Baskoro November 1, 2013 at 1:30 pm

    kalau saya disleman adem ayem haha

  12. 24 niee November 1, 2013 at 3:06 pm

    di pontianak lebih panas lagi loh. kalau aku kipas angin udah gak mempan.. maunya pake AC aja..

  13. 26 Ririn November 1, 2013 at 3:07 pm

    Wah selamat ya punya kipas dan coolpad baru. Pasti kamar dan laptop nya juga ikutan sejuk hehehe😀

  14. 28 cepy hr November 2, 2013 at 7:30 am

    hah? emang jogja panas ya dit? :0
    mau tanya dong, penginapan di sekitar malioboro berapa ya tarif per malamnya? akhir desember, saya pengen nginep di sana beberapa malam, hehe😀

    • 29 ditter November 2, 2013 at 7:36 pm

      Sekarang sudah mulai sejuk, soalnya udah mulai masuk musim hujan, hehe….

      Range harganya 100ribu sampai 200ribuan, Mas, per malam. Kalau yg lebih mahal lgi, banyak😀

  15. 30 Angga Kusuma Nugraha November 2, 2013 at 7:34 am

    saya waktu pertama kali kost rasanya panas pol mas
    langsung beli kipas angin, kamar saya 5 kali lebih nyaman:mrgreen:
    tapi ati2 jangan sampe masuk angin

  16. 32 Sabda Awal November 2, 2013 at 8:01 am

    kan lagi musim hujan tuh, kipasnya bisa kirim ke saya aja ngga? ke Medan,,, panas disini soalnya,,,


  1. 1 natural acne treatment Trackback on August 3, 2014 at 7:28 pm
  2. 2 melasma cream Trackback on August 4, 2014 at 1:45 am
  3. 3 best natural skin care products Trackback on August 21, 2014 at 10:10 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: