Berbagi Foto

Saat berkunjung ke objek wisata yang baru kita kunjungi, rugi rasanya kalau kita nggak foto-foto. Sebab, momen itu belum tentu akan terulang kembali. Dengan foto-foto itu, sewaktu-waktu kita bisa menghadirkan kembali kenangan saat berada di tempat tersebut.

Bagi kita yang aktif di media sosial, mengunggah foto-foto di objek wisata telah menjadi keasyikan tersendiri. Kita bisa berbagi inspirasi kepada teman-teman lewat aktivitas itu. Selain itu, juga bisa mempromosikan objek wisata yang kita kunjungi.

Karena itulah di media sosial semacam Facebook dan Twitter, tidak jarang kita temukan foto-foto berupa pemandangan yang dibagi oleh teman kita yang sedang berwisata.

Nah, sepertinya nggak cuma objek wisata aja, ya, yang menarik untuk difoto. Saat menjumpai makanan, pakaian, atau hal apa pun yang asing (baru) bagi kita, maka biasanya kita nggak tahan untuk memfotonya.

Ya, yang membuat kita merasa layak untuk memfoto objek tertentu dan membaginya ke media sosial adalah rasa asing itu. Kalau bukan hal yang baru, setidaknya bagi kita sendiri, maka biasanya kita tidak tertarik untuk membaginya di media sosial.

Berbagi foto di media sosial memang mengasyikkan, tapi sebaiknya kita jangan berbagi foto yang aneh-aneh. Misalnya foto-foto saat kita lagi… ah, sudahlah…. :p

Teman-teman suka berbagi foto di media sosial?

26 Responses to “Berbagi Foto”


  1. 1 Asep Haryono October 26, 2013 at 8:42 am

    Wah untuk urusan foto memfoto itu yang saya sukai. HIehiehiehie. Walau cuma pake kamera poket atau saku tetap aja sangat bermanfaat. Karena momen langka dan tak terduga duga bisa terjadi kapan saja. Asyik kan pada saat ada momen asyik, seru dan langka bisa mengabadikannya dalam bentuk rekaman foto. Uhuiiiiiiiiii

  2. 3 walidin_wall October 26, 2013 at 11:40 am

    Betul banget sob, karena foto lebih banyak mengungkapkan peristiwa.

  3. 5 Rawins October 26, 2013 at 1:51 pm

    Iya jangan suka bagiin di internet
    Kata pak kyai lebih bermanfaat kalo kita bagikan ke orang yang kurang mampu…😀

  4. 7 hendronurkholis October 26, 2013 at 3:12 pm

    “Nah, sepertinya nggak cuma objek wisata aja, ya, yang menarik untuk difoto. Saat menjumpai makanan” <– anak instagram banget😆

  5. 9 M A Vip October 26, 2013 at 3:16 pm

    repotnya kalo pengin poto poto tapi gak punya kamera

  6. 11 Ririn October 26, 2013 at 4:45 pm

    wah kok bisa sama ya kayak saya, saya juga suka poto-poto di tempat wisata dan kemudian upload dech di pesbuk hehehe😀

  7. 13 pututik October 27, 2013 at 1:16 am

    urusan upload photo saya suka malu karena nggak fotogenik, eh ini ngomongin obyek wisatanya ya hehehehhee

  8. 15 MENONE October 27, 2013 at 7:27 am

    di blog ane juga byk foto2… rata foto hotel tempat wisata n oleh-oleh…. promosi xixixixixixixxiix

  9. 17 cepy October 27, 2013 at 1:42 pm

    kalo saya, kebanyakan foto-foto yg saya unggah adalah foto buku yang sedang saya baca, dan buku pemberian dari kawan sebagai ucapan terima kasih🙂

  10. 19 nuel October 27, 2013 at 4:47 pm

    Benar sekali, aku juga gitu… Kalau dirasa nggak terlalu spekta banget, ga bakalan dipotret… Hahaha…

  11. 21 Nurul NOE October 28, 2013 at 8:45 am

    Suka dong share foto.. tapi pilih2, semakin tua semakin ngurangin foto narsis😆

  12. 23 Yulita W.N October 28, 2013 at 11:08 am

    saya bagiin fotonya yang jalan-jalan (tempat wisata) sama kuliner..hihihi ^,^

  13. 25 Pypy October 28, 2013 at 2:11 pm

    Ahh.. gw banget sih itu sukanya share foto :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: