Futsal

Sebelumnya saya mau cerita bahwa saya dan dua orang teman, bekerja sama membuat usaha kecil-kecilan. Bentuk usahanya warung makan sederhana gitu. Nah, hari minggu (22/9) kemarin kami sengaja meliburkan warung karena kami hendak mengadakan rapat yang melibatkan semua karyawan. Kalau di perusahaan besar, mungkin namanya rapat kerja tahunan kali, ya.

Kami berkumpul untuk membahas segala permasalahan yang terjadi selama ini, kemudian mencari solusinya bersama-sama. Selain itu, kami juga membahas hal-hal apa saja yang bisa diterapkan untuk membuat warung menjadi lebih baik lagi.

Rapat santai

Rapat santai

Setelah rapat, kami langsung berangkat ke lapangan futsal untuk refreshing. Tadinya sih mau main-main ke pantai, tapi sayang lokasinya terlalu jauh. Tapi barangkali kalau kesempatan lain, boleh juga tuh berwisata ke pantai ramai-ramai.

Untuk kali ini, saya rasa futsal menjadi pilihan yang cukup bagus untuk refreshing setelah rapat. Selain menyehatkan tubuh, juga menyenangkan. Pastinya bukan futsal yang serius, ya. Kalau yang pertandingan serius sih bagi saya malah jadi kurang mengasyikkan. Kecuali kalau menang, hehe….

Main futsal

Main futsal

Saya bersama para karyawan dan beberapa pelanggan bermain futsal dengan ceria. Keringat bercucuran, dan napas ngos-ngosan. Wah, jarang sekali kami bisa bergembira bersama-sama seperti ini. Maklum, masing-masing disibukkan oleh pekerjaan harian yang cukup menyita waktu.

Oh iya, sebenarnya sih saya kurang jago main futsal. Tapi, saya menyukainya, khususnya menyukai keceriaan dan kebersamaan yang saya dapatkan saat bermain futsal.

Istirahat

Istirahat

Selama ini saya sering lihat orang-orang kantoran bermain futsal. Nah, rupanya bos mereka juga ikut bermain. Saat itu sudah nggak kelihatan lagi mana yang bos mana yang karyawan. Semua bersenang-senang. Semua tertawa riang.

Saat di kantor, mereka memang atasan dan bawahan. Tapi saat di lapangan futsal, mereka adalah anak-anak yang sedang bermain dengan ceria. Futsal menyatukan semuanya:-)

Apakah futsal juga populer di lingkungan teman-teman?

16 Responses to “Futsal”


  1. 1 lazione budy September 25, 2013 at 11:43 pm

    Futsal memang salah satu refresing paling efektif menurut saya,
    Bisa ketawa ketiwi sama teman-teman.
    Mainnya asal jangan serius serius amat.

  2. 2 Rohis Facebook September 26, 2013 at 9:33 am

    di Futsal semua derajadx sama.., bos atw pun karyawan🙂

  3. 3 Ahmad September 26, 2013 at 9:41 am

    hidup futsal, heheh futsal atau sepak bola bisa menyatukan banyak hati,,,, heheh

  4. 4 Rismawan Cidahu September 26, 2013 at 9:55 am

    Wah mantap Mas..
    Kalau saya dikampung untuk meramaikanya dengan bermain Tenis Meja

  5. 5 agnes September 26, 2013 at 11:23 am

    kebersamaan,, asik ya berkumpul ma temen2 gitu ^^

    • 6 ditter September 28, 2013 at 7:05 pm

      @Lazione Budy: Iya mas, kalau terlalu serius malah bikin stress, haha….

      @Rohis Facebook: Iya betul😀

      @Ahmad: Khususnya cowok, hehe….

      @Rismawan Cidahu: Wah, tenis meja juga asyik!

      @Agnes: Seruuuu!😀

  6. 7 wongcrewchild September 26, 2013 at 11:51 am

    klo sudah ngumpul bareng rekan2 pasti larinya ke tempat futsal, bisa ngilangin stress, sehat jg, mantep bnget rapatnya santai, suasana bisnis yg nyaman…boleh tuh mampir kewarungnya, special discount for blogger🙂

  7. 8 Yura September 26, 2013 at 4:41 pm

    oh tentu saja populer Mas..
    adek laki2 saya suka banget ama olahraga ini..Papa jdi ikutan2 jga..
    saya pngen nyoba juga sih,kyknya seru jga klo cewek2 nyoba main futsal..hehe

  8. 9 pangeranrambee September 26, 2013 at 5:45 pm

    Futsal itu, bikin gue benjol kena lop dari temen. Gue kiper. Well, enjoying juga.

  9. 10 Nurul Imam September 27, 2013 at 12:44 am

    Didaerah saya juga lagi trend, cuma saya ga suka futsal hehehe

  10. 11 tomi September 27, 2013 at 10:54 am

    di kantor tiap selasa maen di galaxy futsal mas.. lmyn untuk refreshing meskipun g bs maen bola😀

  11. 12 araaminoe September 27, 2013 at 1:25 pm

    Asmie gak ngerti futsal😦

    • 13 ditter September 28, 2013 at 7:08 pm

      @Wongcrewchild: Monggo kapan-kapan mampir! Hehe….

      @Yura: Aku belum pernah sih liat cewek-cewek main futsal, hehe….

      @Pangeranrambee: Haaha… memang jadi kiper futsal itu harus siap kena terjangan bola, hehe….

      @Nurul Imam: Padahal asyik lho mas, hehe….

      @Araaminoe: Hmmm…. coba kapan2 langsung main aja :p

  12. 14 rizkythoriqzone September 28, 2013 at 9:32 pm

    rapat sembari santai, juga jd nyaman mas, saya sendiri biasanya juga kalau lagi rapat, bos saya ngajak ngopi, jd rapat santai

  13. 15 Ririn September 30, 2013 at 10:45 am

    Kalau futsal lebih ringan dan asyik ya mas dibandingkan dengan sepak bola di lapangan. Karena tempat nya nggak begitu luas😀


  1. 1 Kompetisi | Catatan gado-gado Trackback on June 12, 2014 at 10:31 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: