Melody of Medical 2013

Bagi sebagian orang, malam minggu adalah malam yang spesial. Tapi, saya malah kerap melewati malam minggu dengan biasa-biasa saja di kos, misalnya baca buku atau browsing internet. Nah, sekali-kali pengen juga rasanya melewati malam minggu dengan acara yang asyik.

Kebetulan malam minggu (21/9) kemarin ada konser musik dengan nama Melody of Medical 2013. Seorang teman mengajak saya untuk nonton acara itu. Tanpa pikir panjang, saya pun langsung mengiyakan. Selain karena bintang tamu di konser itu keren-keren, juga karena teman saya itu adalah orang yang spesial. Tsaaaah…. hahaha….

Melody of Medical 2013 dipersembahkan oleh para (ikatan) mahasiswa kedokteran UMY. Keren banget ya mereka. Sudah sibuk dengan kuliah kedokteran yang banyak makan waktu, tenaga, dan pikiran, tapi masih sempat berorganisasi serta bikin acara musik. Salut!

Siapa saja bintang tamu Melody of Medical 2013? Ada Wayang Gaul, Javablanca, The Everyday Band, Endah N Rhesa, dan Maliq & D’essentials.

Saya dan teman sengaja beli tiket VIP supaya nontonnya puas. Tapi sayang banget, kami dapat kursi di bagian belakang, sementara yang bagian depan sudah pada keisi. Kursi kami dekat banget sama yang bagian festival, cuma dipisahkan oleh jarak beberapa langkah. Padahal selisih harga dua bagian ini lumayan besar, hahaha….

Tiket Melody of Medical 2013

Tiket Melody of Medical 2013

Penampilan pertama datang dari Wayang Gaul. Dari segi visual, sebenarnya pertunjukannya bagus. Tapi sayang dialog-dialog yang disampaikan oleh dalang kurang jelas. Salah satunya karena sound systemnya nggak maksimal. Saya perhatikan ke sekeliling, banyak para penonton yang lebih memilih asyik dengan gadget masing-masing daripada menyimak pentas Wayang Gaul ini.

Hiburan selanjutnya dibawakan oleh Javablanca. Band satu ini keren banget. Aksi panggungnya bagus. Mereka ini adalah para mahasiswa kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jadi sudah jelas bahwa mereka ini punya otak yang cemerlang. Sudah gitu pintar main musik pula. Bikin iri aja….

Penampilan Javablanca

Penampilan Javablanca

Bintang tamu berikutnya adalah The Everyday Band. Akhir-akhir ini saya sering banget dengar salah satu lagunya di radio. Judulnya Kapan ke Jogja Lagi. Ya, lagu ini bertemakan Jogja. Saya sebagai pecinta Jogja suka banget sama lagu ini🙂

Penampilan The Everyday Band

Penampilan The Everyday Band

Penampilan berikutnya datang dari Endah N Rhesa. Baru kali inilah saya nonton duo yang satu ini. Nggak saya sangka, aksi panggungnya luar biasa!! Lagu-lagunya juga asyik didengar. Endah jago banget main gitarnya. High skill! Pengen rasanya punya skill kayak gitu….

Penampilan Endah N Rhesa. Keren!

Penampilan Endah N Rhesa. Keren!

Bintang tamu yang terakhir adalah Maliq & D’essentials. Sepertinya mereka ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Begitu mereka muncul ke panggung, para penonton langsung histeris.

Penampilan Maliq & D'Essentials

Penampilan Maliq & D’Essentials

Cukup banyak lagu yang dibawakan oleh Maliq & D’essentials pada malam itu. Para penonton banyak yang ikut bernyanyi. Sebagian besar sudah hafal lirik lagu-lagu Maliq. Makanya konser jadi meriah banget. Apalagi Angga sebagai vokalis band juga pandai berbaur dengan penonton. Wah, benar-benar tontonan yang memuaskan.

Konser baru selesai menjelang tengah malam. Saya cukup puas dengan konser tersebut. Malam itu pun saya berangkat tidur dengan hati riang. Yeaah!🙂

11 Responses to “Melody of Medical 2013”


  1. 1 yisha September 24, 2013 at 8:42 am

    wuih, yang hatinya lagi riang…….. 😀

  2. 2 nuel September 24, 2013 at 9:36 am

    Yang lagi seneng…😛

  3. 3 Akhmad Muhaimin Azzet September 24, 2013 at 11:14 am

    wah…wah…. coba aku bisa ikut nimbrung dan menontonnya, hmmm….🙂

  4. 4 mhilal September 24, 2013 at 7:16 pm

    maliq & d’essensials? Weh, cakep tuh

  5. 5 duniaely September 24, 2013 at 8:12 pm

    wah .. kebayang seneng dan serunya bisa nonton langsung bgt ya🙂

  6. 7 yadisuciyadi September 24, 2013 at 9:23 pm

    wuih, yang hatinya lagi happy hehehee

  7. 8 @hijriyan September 25, 2013 at 8:40 am

    Kalo malam minggu itu……it’s time to wacthing The Walking Movie on Fox channel!!!🙂

  8. 10 araaminoe September 25, 2013 at 2:28 pm

    Maliq & d’essensials… keren uiii… *gak ngajak ngajak sie?*😦

  9. 11 ditter September 28, 2013 at 6:41 pm

    @Yadisuciyadi: Hehe… :p

    @Hijriyan: Nggak punya tivi kabel nih mas😀

    @Araaminoe: Ayo kapan-kapan😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: