Lupa Naruh

Pernahkah teman-teman kehilangan barang karena lupa naruh?

Kalau dalam bahasa Jawa, namanya “ketelingsut”, yakni kehilangan sesuatu tapi sebenarnya tidak benar-benar kehilangan. Sebenarnya sesuatu itu ada, hanya kita lupa meletakkannya di mana.

Saya sering banget mengalami hal itu. Sialnya, benda-benda yang suka “hilang” itu adalah sesuatu yang bikin kalang kabut kalau sampai raib beneran, yakni memo dan catatan penting yang biasanya berukuran kecil. Kalau bolpoin atau pensil sih mungkin sudah biasa, ya. Sudah kelewat sering.

Untuk yang bolpoin ini, sepertinya sih di kantor nggak cuma saya yang sering kehilangan. Tidak heran bila persediaan bolpoin di kantor saya cepat habis, hehe….

Wah, rasanya kesal sekali saat mencari catatan-catatan kecil, tapi nggak ketemu-ketemu. Padahal, saya sudah yakin betul sudah mencarinya di tempat terakhir kali saya menaruhnya. Tapi, tetap nggak ada.

Mungkin saya telah memindahkannya tanpa sadar, atau bisa juga sudah berpindah tempat karena nggak sengaja saya senggol. Yah, ada banyak kemungkinan sih.

Kalau sudah begitu, biasanya apa yang sedang saya cari nggak akan ketemu. Setelah masalah tersebut agak terlupakan, baru deh bisa ketemu. Dan itu terjadi secara nggak disengaja.

Yah, manusia memang tempat salah dan lupa, ya😀

6 Responses to “Lupa Naruh”


  1. 1 teena September 6, 2013 at 7:07 am

    Mungkin efek umur juga itu jd pelupa..hehehehe😀 tapi samaa saya juga sering lupa naruh barang..
    Biasanya pas beres-beres kamar gitu baru ketemu semua apa yg slama ini dirasa ‘hilang’..

  2. 2 Aura Pelupa September 6, 2013 at 7:30 am

    kalau ini saya jagonya, pelupa! Yang sering kunci, kadang dilipatan sarung saja lupa.

  3. 3 giewahyudi September 6, 2013 at 8:07 am

    Ini yang paling nyebelin, ngabisin waktu doang, barangnya mah sepele kayak kunci..

  4. 4 yisha September 6, 2013 at 9:55 am

    met lupa met nyari………. :mrgreen:

  5. 5 Danni Moring September 7, 2013 at 4:00 pm

    wah sy juga lumayan gitu mas..

    klo ditempat sy bilangnya “klo ular, udah matok tuh”.. maksudnya barangnya paling disekitar dekat kita..tp ga kelihatan aja😀

    • 6 ditter September 8, 2013 at 7:40 am

      @Teena: Umur, ya…. Waduh… hahaha….

      @Aura Pelupa: Wah, ternyata saya nggak sendirian ya, hehe….

      @Giewahyudi: Iya bener mas, nyebelin banget….

      @Yisha: Bantuin nyari, dong!

      @Danni Moring: Istilahnya menarik, ya. Saya baru dengar, hehe….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: