Lari Pagi

imagesKawan baik saya lagi sedih. Saya coba menghiburnya dengan mengajaknya lari pagi. Sabtu pagi (31/8) saya jemput dia, lalu kami berangkat ke daerah kampus UGM untuk lari pagi di sana.

Kampus UGM pada pagi hari saat weekend biasanya banyak dikunjungi oleh orang yang lari pagi atau sekadar berjalan kaki di sana. Saya dan teman saya rencananya ingin menikmati suasana itu. Tapi ternyata nggak bisa karena kampus sedang ramai oleh ribuan mahasiswa baru. Sepertinya mereka mau ospek. Banyak yang pada bawa caping gitu. Entah untuk apa.

Akhirnya saya dan teman saya terpaksa mencari tempat lain. Pilihan jatuh pada sebuah kompleks ruko yang cukup sepi di daerah Condongcatur. Setelah memarkir sepeda motor di tempat yang aman, saya dan teman langsung lari pagi dengan penuh semangat.

Lari pagi itu benar-benar olahraga yang murah, ya. Kalau renang, saya harus bayar sewa kolam renang umum plus parkir motor. Kalau main bulu tangkis, saya harus ikut patungan untuk bayar sewa lapangan dan beli shuttlecock. Nah, kalau lari pagi, saya nggak perlu bayar apa-apa.

Badan saya penuh keringat setelah lari beberapa putaran. Napas pun ngos-ngosan. Setelah dirasa cukup, baru deh melakukan pendinginan dengan berjalan santai. Ah, udara pagi terasa begitu segar. Benar-benar terasa nikmat. Tubuh pun menjadi lebih bugar.

Syukurlah, teman saya terlihat puas juga. Kami bercanda dengan seru, dan dia beberapa kali tertawa-tawa. Mudah-mudahan kesedihannya bisa terobati, meski mungkin hanya sedikit, hehe….

Mmm…. harapannya sih ke depan saya bisa rutin lari pagi. Tapi kok malas, ya. Yah, kita lihat saja nanti deh, haha….😀

Habis lari pagi, narsis dulu :p

Habis lari pagi, narsis dulu :p

Teman-teman suka lari pagi nggak?

10 Responses to “Lari Pagi”


  1. 1 emmachan24 September 3, 2013 at 7:08 am

    olahraga memang bisa membuat hati gembira yaa,,apalagi olahraga ditemani teman.
    selain lari ,bersepeda juga merupakan olahraga yang gratis,,tapi kalau punya sepeda sendiri yaa,,hehe

  2. 2 mhilal September 3, 2013 at 8:59 am

    Lari di tambakboyo, mas. satu putaran dijamin ngos-ngosan😀

    • 3 Agfian Muntaha September 3, 2013 at 10:58 am

      Iya mas, lari pagi di Tambak Boyo aja mas, tapi pulangnya jangan sampai malem2, nanti ngeliat fenomena sosial yang… gitu deh.😀

  3. 4 duniaely September 3, 2013 at 1:11 pm

    aku seringnya bersepeda pagi bro🙂

    Foto narsisnya oke punya😛

  4. 5 MENONE September 3, 2013 at 6:43 pm

    waaaaaahhhhh….. lama nich ga berkunjung kesini…..Salam persahabatan sll dr MENONE

    • 6 ditter September 6, 2013 at 6:21 am

      @Emmachan24: Wah, jadi inget, aku sudah lama banget nggak bersepeda….

      @Mhilal: Wah, kayaknya menarik, tuh😀

      @Duniaely: Hahahaha…. foto iseng mbak :p

      @Menone: Selamat datang, Sob!

  5. 7 BlogS oF Hariyanto September 3, 2013 at 7:37 pm

    olahraga memang bisa membuat badan jadi fresh dan jiwa jadi bersemangat lagi….salam🙂

  6. 8 Danni Moring September 4, 2013 at 7:51 am

    wah saya dah jaran banget lari pagi ;(

    dulu masih kuliah rutin lari pagi ama temen2 sabtu minggu..eh bkan lari pagi ding, tepatnya jalan pagi hehehe..soalnya banyakan jalan dan ngobrolnya ketimbang larinya😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: