Hari Pertama

Pada postingan ini, saya sempat bilang bahwa hari rabu saya sudah mulai masuk kerja. Ternyata saya salah, haha… Rupanya bukan rabu, melainkan kamis (15/8) ini, hehe….

Nah, ternyata nggak cuma saya doang yang lupa. Beberapa teman lain juga nggak ingat mulai masuk kapan. Bahkan ada satu teman yang berangkat ke kantor rabu kemarin. Sampai kantor, terpaksa ia langsung pulang lagi, sebab tentu saja kantor saat itu masih sepi banget alias belum ada orang. :))

Beruntung pada hari selasa yang lalu saya sempat sms dan tanya ke mbak admin. Lewat sms balasan, dia ngasih tahu bahwa masuknya itu hari kamis. Akhirnya saya nggak jadi berangkat hari rabu, dan tentu saja selamat dari kekecewaan yang dirasakan teman saya tadi.

Pada hari pertama masuk kerja pasca-libur lebaran ini, suasana kantor masih sepi banget. Tapi, saya sendiri langsung disibukkan oleh berbagai pekerjaan yang menumpuk. Itu pun tadi belum selesai. Besok mau saya kebut, mengingat semua kerjaan itu harus selesai secepatnya.

Kayaknya kerjaan yang menumpuk itu memang sudah jadi konsekuensi atas hari libur yang kita dapat, ya. Kita memang bisa libur, tapi belum tentu pasokan kerjaan bisa berhenti. Jadi selama libur berlangsung, kerjaan itu akhirnya menumpuk. Tapi nggak apa-apa, sebab bagaimanapun kita perlu liburan. Benar, kan?😉

Apakah teman-teman saat ini masih libur?

6 Responses to “Hari Pertama”


  1. 1 arip August 15, 2013 at 9:31 pm

    Efek liburan bikin ga peka sama kalender. Kudu adaptasi lagi sama realitas dan rutinitas.😀

  2. 2 duniaely August 16, 2013 at 12:17 pm

    wah .. aku libur setiap hari nih🙂

    kerjaan menumpuk khan bisa dicicil lagi ya satu satu … yg penting tetep semangat 🙂

  3. 3 Fauzi August 16, 2013 at 4:26 pm

    Aku ingin libur satu semester lagi. *halah*
    Sudah nggak libur. Saya sudah aktif lagi sejak tanggal 12.

  4. 4 pursuingmydreams August 16, 2013 at 10:12 pm

    Saya sudah 2 tahun ini libur kerja. Kerja dirumah saja jadi upik abu😆 .

    • 5 ditter August 18, 2013 at 9:11 am

      @Arip: Hahaha… iya, Mas😀

      @duniaely: Sippp…. Semangat!!!

      @Fauzi: Wow…. semoga lancar ya kegiatannya!

      @Mbak Nela: Ibu rumah tangga, ya… Itu kan sebenarnya pekerjaan juga mbak, hehe….


  1. 1 Koneksi Internet | Catatan gado-gado Trackback on August 29, 2013 at 11:07 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: