Selamat Idul Fitri 1434 H!

Saat orang-orang merayakan malam takbiran dengan meriah, saya malah terbaring di tempat tidur, meringkuk di balik selimut. Saya kena flu.

Sebenarnya sih masih kuat untuk sekadar keluar rumah dan takbiran keliling kampung. Tapi, saya lebih memilih beristirahat supaya keesokan harinya bisa enakan sehingga bisa melaksanakan Shalat Id dengan khusyuk.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, malam takbiran ramai oleh para pengendara motor dan mobil yang berpawai, serta orang-orang yang menyalakan petasan. Kalau yang takbiran di masjid, kayaknya malah sedikit ya, hehe….

Bicara tentang petasan, tadi malam di dekat rumah saya ada satu suara petasan yang kenceng banget. Gila, itu bom atau petasan. Selain itu, masih ada lagi suara petasan yang sahut-menyahut. Suasananya jadi kayak di medan perang.

Omong-omong, sepertinya semakin kencang suara petasan, maka akan semakin membanggakan, ya. Makanya ada orang yang nggak segan-segan untuk membeli petasan besar dalam harga yang lumayan mahal. Padahal kalau dibelikan nasi uduk plus pecel ayam, pasti perut kenyang. Ah, jadi laper.

Teman-teman, lewat postingan ini, saya ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mungkin selama ini ada tulisan dan komentar saya yang kurang berkenan. Mohon dimaafkan, yah. Semoga kita semua kembali fitri. Amin.

Selamat hari raya Idul Fitri 1434 Hijriyah!

8 Responses to “Selamat Idul Fitri 1434 H!”


  1. 1 arip August 8, 2013 at 9:10 pm

    Pesta petasan terakhir, butuh setahun biar bisa ngedenger ledakannya lagi.

    Selamat berlebaran. Taqabalallahu minna wa minkum.

  2. 2 fadecancer August 8, 2013 at 9:21 pm

    sama sama Ditter, bunda juga mohon maaf lahir bathin untuk segala salah dan khilaf.
    Selamat merayakan Hari Kemenangan 1 Syawal 1434 H.

    Semoga segera sembuh dari flu nya ,aamiin

    Salam

  3. 3 hawa August 8, 2013 at 9:30 pm

    Waaa..
    Kena flu juga..
    Uda baikan kk..

  4. 4 Erit07 August 8, 2013 at 10:38 pm

    Moga cepat sembuh ya,mohon maaf lahir batin…
    selamat hari raya idul fitri..

  5. 5 duniaely August 9, 2013 at 9:42 pm

    Semoga lekas sembuh dari flu nya ya bro

    Met Idul Fitri, maaf lahir bathin ya kalau selama ini ada Salah kata/ucap🙂

  6. 6 veera August 10, 2013 at 1:48 pm

    he. sama2 sakit -_-
    semoga sama2 cepet sembuh, mohon maaf lahir batin jugaaa x)

  7. 7 Aul Howler August 10, 2013 at 5:23 pm

    Get well soon!
    Mohon maaf lahit batin🙂

  8. 8 Annie Tjia August 13, 2013 at 7:36 pm

    Sama2 mas. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Saya juga malam takbiran cuma di dalam rumah, justru karena kerame’an. Petasannya bikin kaget.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: