Fokus!

Seperti yang pernah saya ceritakan pada postingan sebelumnya, beberapa minggu terakhir ini saya merasa pekerjaan saya banyak sekali. Setelah dipikir-pikir, ternyata itu adalah konsekuensi atas keinginan-keinginan yang hendak saya wujudkan. Jadi saya coba jalanin aja dengan ikhlas. Mungkin lebih baik bekerja lebih rajin untuk meraih impian daripada bermalas-malasan dan akhirnya nggak punya pencapaian.

Sebenarnya sih saya pengennya bersantai-santai aja, tapi tetap berhasil mewujudkan apa yang diinginkan. Tapi sepertinya kok hal kayak gitu sulit terjadi, ya, hehe….

Terkait banyaknya pekerjaan yang harus saya selesaikan, ada satu hal yang saya keluhkan, yakni kecepatan saya dalam mengerjakan tugas-tugas itu. Entah kenapa saya merasa lambat. Padahal, aliran kerjaan terus berdatangan. Jadi kerjaan yang masuk dengan yang keluar nggak imbang.

Nah, sepertinya saya mulai tahu nih apa yang membuat saya kurang cepat dalam menyelesaikan pekerjaan. Kayaknya saya kurang fokus, deh. Saat mengerjakan satu tugas, pikiran saya suka ke mana-mana. Entah ke pekerjaan berikutnya, atau tentang hal lainnya.

Kalau di kos, saya lebih nggak fokus lagi, soalnya suka kegoda untuk mainan Facebook dan Twitter. Hasilnya parah. Banyak kerjaan rumah yang nggak selesai tepat waktu, mundurnya lama banget, hahaha….

Okelah, saya coba perbaiki demi hidup yang lebih baik, hehe….😀

Apakah teman-teman pernah merasa terlalu lambat dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan tertentu?

5 Responses to “Fokus!”


  1. 1 Melissa Octoviani July 8, 2013 at 12:10 am

    saya! hahahaha… apalagi kalo uda ketemu internet, alamat bisa makin lama deh ngerjainnya hahaha…

  2. 2 pursuingmydreams July 8, 2013 at 5:03 am

    Klo sdh buka sosial media lupa ngerjain yg lain😆 .

  3. 3 ditter July 11, 2013 at 11:40 am

    @Mbak Melissa: Godaan di internet emang banyak banget ya mbak, hehe….

    @Pursuingmydreams: Bener mbak, hhaha….

  4. 4 Ryan July 21, 2013 at 9:45 pm

    godaan oh godaan…
    susah ya? kalau di kost, untungnya hape saya langsung ngadat alias gak bisa internetan. jadi cuma bisa di laptop.😀


  1. 1 Novel | Catatan gado-gado Trackback on July 21, 2013 at 8:26 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: