Rumah Gratis dari Rumah123.com

Rumah123_LOGOHari gini siapa sih yang nggak mau punya rumah sendiri? Saya yakin, semua keluarga pasti ingin memilikinya. Bahkan yang sudah punya rumah pun, biasanya tetap giat bekerja dan menabung supaya bisa beli rumah lagi. Tujuannya biasanya untuk investasi.

Ada beragam cara yang bisa ditempuh untuk bisa memiliki rumah, misalnya lewat fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR). Cara ini lumayan banyak ditempuh, soalnya memang paling mudah. Kalau sudah punya uang mukanya, kita sudah bisa menempati rumah yang kita inginkan. Selanjutnya kita tinggal menyisihkan gaji setiap bulan untuk membayar kreditnya. Kalau cicilannya mau ringan, bisa ambil tenor 15 tahun. Yah, cukup memudahkan🙂

Nah, selain lewat KPR, rupanya masih ada cara lagi yang nggak kalah menarik. Kebetulan ini lagi ada kesempatan emas untuk bisa memiliki rumah dengan gratis senilai 600 juta!! Ya, Anda nggak salah baca, rumahnya gratis!! Caranya dengan mengikuti (dan memenangkan) kontes tebak dan menang, persembahan dari rumah123.com.

Caranya cukup mudah, lho. Pertama, masuk ke website http://www.rumah123.com untuk registrasi. Kedua, tonton video yang ada di alamat ini http://www%5Bdot%5Dyoutube%5Bdot%5Dcom/embed/RiwlkV27kDU . Ketiga, tebak harga rumah beserta isinya yang ada di dalam video tersebut.

Supaya tebakan kita akurat, kita bisa ikuti petunjuk yang diberikan di rumahgratis[dot]rumah123[dot]com . Petunjuknya berupa gambar dan video. Seru!

Selain hadiah utama berupa rumah baru di Paradise Serpong City, juga ada hadiah mingguan yang bisa kita dapatkan, yakni iPad mini. Wow, bikin ngiler….

Bagaimana, tertarik? Selamat mencoba, ya! Good luck!

4 Responses to “Rumah Gratis dari Rumah123.com”


  1. 1 pursuingmydreams June 27, 2013 at 10:44 pm

    Beneran yaa?. Coba ahh kali aja beruntung dapat rumah gratis😉.

  2. 3 Faradiba Achmadi June 29, 2013 at 1:04 pm

    Wah perlu dicoba nih, siapa tahu beruntung. Dapat iPad Mini aja dah seneng, hehehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: