Karaoke

Sewaktu kuliah saya punya beberapa teman akrab. Kebetulan hari minggu ini kami berkumpul untuk bersenang-senang, yakni karaoke dan makan-makan. Ceritanya ini acara syukuran karena salah satu teman baru saja melewatkan ujian tesis. Eh, tak disangka mereka malah ngasih saya kado, karena Desember kemarin memang saya berulang tahun. Padahal, itu bukan acara perayaan ulang tahun saya. Wah, saya sempat terharu, soalnya saya jarang banget dapat kado, hahaha…. Senang rasanya punya teman-teman yang perhatian kayak gitu.

Saya suka karaoke, soalnya saya suka nyanyi. Setiap kali punya uang lebih, rasanya ingin saya habiskan untuk berkaraoke. Tapi, lama-kelamaan saya jadi bosan juga. Saya mulai ngga menikmatinya. Ini baru saya rasakan tadi. Sebabnya sepertinya karena saya nggak puas dengan suara sendiri! Hahaha….

Wah, kalau saya menguasai teknik-teknik vokal asyik kali, ya. Saya bisa menyanyi dengan lebih baik sehingga saya sendiri pun bisa menikmati. Saya juga tidak perlu batuk-batuk saat menyanyi nada tinggi, hehe….

Dulu saya selalu merasa antusias bila ada kawan yang mengajak karaoke. Tapi, sekarang jadi agak malas. Selain bosan, juga karena sering tenggorokan jadi sakit setelah berkaraoke, hahaha….

Teman-teman suka berkaraoke?

0 Responses to “Karaoke”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: