Serba Sebelas Part 2

Setelah menyelesaikan PR dari Regina, saya baru tahu bahwa ternyata saya juga dapat PR yang sama dari kawan blogger lainnya, yakni Indi. Baiklah, dengan senang hati saya akan mengerjakannya. Untuk soal pertama, yakni mengenai 11 hal tentang saya, tentunya tidak perlu saya tulis di sini ya, karena soal itu sudah saya kerjakan pada postingan sebelumnya. Teman-teman bisa membacanya di Serba Sebelas.

Soal kedua, menjawab pertanyaan dari Indi.

  1. Apa pendapat kalian tentang “Dunia Kecil Indi”? What’s your favorite part? Wah, blog Indi bagus, penuh dengan cerita-cerita keseharian yang asyik. Kalau nggak salah Indi ini memang penulis, jadi nggak heran kalau tulisan-tulisan di blognya enak dibaca.
  2. Lebih suka teh manis atau minuman soda? Teh manis.
  3. Kalau kalian punya waktu 30 menit untuk menulis sebuah post, apa yang akan kalian tulis? Hal-hal apa pun yang saya temui dalam hidup sehari-hari, yang kira-kira bisa menginspirasi orang lain🙂
  4. Show me you favorite picture!🙂 Mmmm… saya nggak punya foto/gambar favorit, hehe….
  5. Benda/hal apa yang kalian inginkan dimasa kecil dan belum tercapai sampai sekarang? Dulu saya pengen banget punya Tamagochi. Sampai sekarang sih belum tercapai, karena Tamagochi yang saya inginkan dulu sudah nggak diproduksi lagi, hehe….
  6. Kalau kalian dihadiahi 3 ekor pets (jenis binatang sesuai dengan kesukaan kalian), apa saja nama yang kalian berikan? Cemong, Momo, dan Deka.
  7. Minum langsung dari botol atau pakai sedotan? (nggak ada pilihan dituang ke gelas, ya, hehehe). Sedotan.
  8. Kalau kalian suatu hari bertemu dengan gue di jalan/suatu tempat, akan kah kalian mengenali gue? (hehehe). Sepertinya iya, soalnya Indi gampang dikenali, hehe….
  9. Ceritakan tentang keluarga kalian!🙂 Keluarga saya adalah keluarga yang hangat. Tiap kali berkumpul, suasana pasti meriah dan menyenangkan🙂
  10. Kalau belanja di supermarket, apa yang biasa dipakai untuk membungkus belanjaan kalian? Plastik dari supermarket atau pakai tas/keranjang yang dibawa sendiri? Plastik dari supermarket. Tapi kalau barang belanjannya sangat sedikit, biasanya saya bawa sendiri pake tangan, lalu saya masukin ke dalam tas.
  11. Akankah kalian menolong seekor anjing pitbull yang terluka di jalan? Saya nggak menolongnya secara langsung, karena saya takut anjing. Tapi, saya akan meminta dokter hewan atau kawan saya yang senang dengan anjing untuk menolong anjing itu.

Soal berikutnya adalah menuliskan sebelas pertanyaan untuk sebelas kawan blogger lainnya. Nah, berhubung soal ini sama dengan soal pada PR sebelumnya, maka jawabannya saya gabung aja, ya. Untuk melihatnya, langsung saja teman-teman buka postingan yang berjudul Serba Sebelas.

Yap, akhirnya PR ini selesai🙂

9 Responses to “Serba Sebelas Part 2”


  1. 1 Falzart Plain November 26, 2011 at 5:37 am

    Saya ingat pernah punya Tamagotchi, tapi tidak ingat dapat dari mana.😆
    Oh, kalau tamagotchi simulator sekarang ada. Dimainkan lewat PC

  2. 2 Irfan Handi November 26, 2011 at 10:55 am

    Senang ya bisa menyelesaikan PR nya.😉

  3. 4 endipiranan November 26, 2011 at 12:21 pm

    para bloger lagi banyak PR ya….., soalnya setiap saya blog walking hampir semua temanya 11 dan 11

    salam kenal dari endipiran, yuk dukung persamaan hak bagi penyandang disabilitas di Indonesia dan bagaimana pandangan ditter terhadap penyandang disabilitas….?

    ditunggu kunjungan baliknya sobat…….:)

  4. 5 pelancongnekad November 26, 2011 at 3:50 pm

    sama mas, saya juga takut anjing..
    liat tuh hewan keliaran ga jelas aja jantung saya udah deg2an..:mrgreen:

  5. 6 partnerinvain November 26, 2011 at 5:28 pm

    Aku juga pengen banget punya Tamogochi tapi kan mahaaaal dan susah dapatnya, kalo sekarang masih ada pasti ada yg palsunya dan murahan harganya🙂

  6. 7 niee November 27, 2011 at 12:16 pm

    Kalau aku punya banyak tuh dulu tamagoci,, hehehe

  7. 8 tyka November 30, 2011 at 1:45 pm

    kalo barangnya sedikit, biasanya aku juga masukkan ke tas, daripada dikasih kantong plastik yg kecil itu. toh tas-ku juga besar kok, hehe. makanya aku kalo mampir ke minimarket, selalu pas pulang kerja. jadi aku gak membawa tas penuh kemana-mana.

    trs di tas aku selalu bawa tas parasut dilipat kecil, yang kalo dibuka bisa jadi sebesar kantong plastik supermarket (yg size-nya besar). tapi kalo pas lagi butuh kantong plastik untuk tong sampah, ya aku bawa belanjaanku pake kantong dari supermarket😀


  1. 1 Serba Sebelas Part 3 « Home Trackback on January 6, 2012 at 10:19 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: