Dapat Hadiah: Stylish Blogger Award

Wow, saya habis dapat award, nih. Sebenarnya sudah lama saya melihat award ini di beberapa blog sahabat, tapi nggak nyangka kalau akhirnya saya juga akan mendapatkannya.

Sebagai penerima Stylish Blogger Award, saya harus mengerjakan beberapa tugas, sesuai ketentuan yang berlaku. Nah, tugas itu sudah saya kerjakan berikut ini.

 

Thank and link to the person who awarded me this award

Terima kasih Mbak Joanna karena sudah menghadiahi saya award ini. Terima kasih juga karena sudah sering berkomentar di blog saya. Pokoknya, terima kasih banyak atas apresiasinya, deh🙂

 

( Share ) 8 things about myself

Nah, ini dia delapan hal yang mencerminkan diri saya. Selamat menyimak🙂

Gampang lapar

Ini cukup aneh. Entah kenapa saya gampang lapar. Dua atau tiga jam setelah makan, biasanya saya sudah lapar lagi. Makanya setelah makan siang, kalau pas punya uang lebih, biasanya saya makan lagi di sore hari. Trus di malam hari, yakni beberapa jam sebelum tidur, masih makan lagi. Meski sering makan, tapi badan saya tetap kurus kering. Sempat terpikir kalau saya cacingan. Meski sudah periksa dan berobat ke dokter (Puskesmas), sampai sekarang saya masih gampang lapar.

Senang berdiam diri di kamar

Ya, salah adalah satu orang yang kurang suka (terlalu sering) pergi. Tapi bukan berarti sama sekali nggak suka pergi, lho. Kadang saya juga senang diajak jalan-jalan, misalnya oleh pacar atau teman-teman. Kalau pas nggak ke mana-mana, biasanya saya menghabiskan waktu di dalam kamar, entah nonton televisi, baca buku, online, atau tidur🙂

Suka musik

Bagi saya, hidup tanpa musik sama saja makan sayur tanpa garam, alias terasa hambar, hehe…. Selain senang mendengarkan musik, saya juga senang memainkan alat musik. Biasanya gitar. Dulu juga sempat belajar memainkan trumpet. Oh iya, jenis musik yang saya suka adalah yang easy listening.

Jarang belanja

Bila kebanyakan orang punya jadwal belanja setiap bulan, tidak demikian dengan saya. Memang sih saya tetap rutin membeli berbagai kebutuhan hidup, tapi itu semua tidak terjadwal. Misalnya, saya baru beli sabun mandi kalau sabun yang sebelumnya saya pakai sudah mau habis. Saya juga jarang beli pakaian. Makanya penampilan saya jadi kayak gembel gini, hehe….

Penggemar film thriller

Sebenarnya saya ini agak paranoid. Tapi, entah kenapa saya tetap suka dengan film thriller. Sensasinya itu lho, menjadi kesenangan tersendiri buat saya, hehehe…. Dua di antara film-film thriller yang saya suka adalah House of Wax dan Vacancy.

Takut ular

Rasanya ngeri banget kalo ketemu hewan yang satu ini. Dulu pernah ada ular yang masuk ke rumah saya. Meski hanya ular kecil, tapi saya nggak berani mengusirnya. Untung pas itu lagi ada ayah saya, jadi beliau yang membuang ular kecil tersebut.

Pengen jago nyanyi

Saya pengen banget bisa jago nyanyi kayak Tompi, atau minimal seperti Duta Sheila on 7. Tapi, suara saya nggak terlalu bagus. Saya sudah berkali-kali mempelajari teknik dasar menyanyi, tapi tetap aja nggak bisa menyanyi dengan baik. Suatu saat mungkin saya akan les vokal. Minimal supaya bisa menguasai teknik dasar menyanyi, hehe….

Penggemar ayam goreng

Wah, saya doyan banget sama makanan yang satu ini. Sebenarnya sih nggak cuma ayam goreng aja, tapi juga daging ayam olahan lainnya, misalnya nugget, ayam cabai hijau, steak ayam, rolade ayam, dan lain sebagainya. Aduh, jadi ngiler ni, hehehe….🙂

 

Pay it forward to 8 bloggers you recently discovered

Ini bagian yang lumayan sulit, yakni meneruskan award ini kepada delapan sahabat. Kebetulan saya belum punya banyak teman blogger. Sahabat yang saya kenal kebanyakan sudah menerima award ini. Tapi, saya tetap berusaha menyelesaikan tugas ini, dan inilah delapan blogger yang saya anugerahi Stylish Blogger Award🙂

  1. Gaby
  2. Mbak Ais
  3. Si Bhi
  4. Asop
  5. Trisna
  6. Pri Crimbun
  7. Niee
  8. Veera

 

Contact those bloggers and tell them about their awards

Sip, kedelapan sahabat blogger itu sudah saya kabarkan. Yeah, tugas selesai! Selamat kepada para penerima Stylish Blogger Award!🙂

16 Responses to “Dapat Hadiah: Stylish Blogger Award”


  1. 1 pri crimbun March 6, 2011 at 8:55 am

    Assalamualaikum…🙂 makasi ya sob… awardnya ane jemput…
    PR nya nanti kita kerjain juga…

  2. 2 3sna March 6, 2011 at 9:05 am

    huweeehehehehe😆 makaseeee makaseeee awardnya… segera menuju TKP bikin PeEr…

  3. 4 niee March 6, 2011 at 10:24 am

    asyek dapat award lagi..
    tapi karena aku udah dapat gak usah diulang lagi kali yak PRnya, hehehe..
    ntar diupdate aja deh postingannya buat ucapan terima kasih😀

  4. 5 Merliza March 6, 2011 at 11:32 am

    wuihhh selamat buat awardnya mas, sukses terus ya🙂

  5. 6 bhiberceloteh March 6, 2011 at 9:05 pm

    Asssiiiiiikkkk dapet lagiiii…
    Trima kasih banyaaaakk yaaahh!🙂

  6. 7 ais ariani March 7, 2011 at 12:41 am

    asssiiiik dapet award dari adiit..
    makasssih yahh dhit. aku bawa yak
    *pulang – pulang nggondol award*

    • 8 Ditter March 7, 2011 at 8:03 pm

      @Pri Cimbun: Terima kasih juga Sob karena sudah berkenan menerima award ini… Semoga persahabatan kita semakin erat🙂

      @3sna: Waaaaah…. sip!! Terima kasih banyak lho karena sudah berkenan menerima award ini, hehehe….

      @Niee: Eh, udah dapat, ya… Sori, nggak tau, hehe…. Iya, nggak perlu buat PR lagi, kok…🙂

      @Bhi: Hehe…. Sama-samaaaa🙂

      @Mbak Ais: Eh, kok maen bawa pulang aja.. Bayar! Hahahaa….

  7. 9 veera March 7, 2011 at 8:22 am

    woww… o.O
    aku kira award-nya beda… xD
    hehe, udah dapet sih sebenernya… tapi gapapa deh =D
    makasi makasi makasi yaaaa~^^

  8. 11 fitr4y March 7, 2011 at 12:16 pm

    qu gak mau jalan ma kamu,, ntar baru jalan 1/2 kilo dah minta maemmmm .. hehehhe 😀

    selamat awardnya ya .. makin semangat bwt nulissss ,,

  9. 12 Dina Aprilia March 7, 2011 at 5:33 pm

    waahhh…
    selamat…selamat….

    hohoho…

    udah lama ga mampir nih ke blognya bang Ditter…
    apa kabar, bang??:mrgreen:

    • 13 Ditter March 7, 2011 at 8:13 pm

      @Veera: Wow, terima kasih banyak krn sudah menyertakan nama saya di postingannya, hehe…. Semoga persahabatan kita semakin erat🙂

      @Fitray: Hahahaha… iya, kalo lagi jalan saya bawaannya emang pengen makaaan terus, hehehe….
      Sip, terima kasih banyak🙂

      @Dina: Eh, ada Dek Dina, hehe…. Kabar baik, tapi akhir-akhir ini memang lagi jarang ngeblog…. Semoga ke depannya saya bisa lebih aktif lagi🙂
      Sering-sering main ke sini, ya!🙂

  10. 14 Gaby March 8, 2011 at 12:35 pm

    Terima kasih awardnya🙂

  11. 15 Asop March 8, 2011 at 4:48 pm

    Sik asik, saya dapet…😀


  1. 1 [Al-Yaum 20] SBA – Stylish Blogger Award | My Love, My Life ! Trackback on March 7, 2011 at 9:11 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: