Sakit Kepala

Wah, seharian tadi kepala saya sakit. Sebenarnya sih rasa sakit itu sudah saya rasakan sejak beberapa hari yang lalu. Tapi, yang hari ini paling parah. Alhasil, seharian tadi saya tidak bisa bekerja dengan maksimal. Sesekali pekerjaan di layar komputer saya tinggal untuk sekadar beristirahat sejenak dengan menelungkupkan kepala supaya rasa sakitnya berkurang.

Saya kira sakit kepala yang hari ini terasa parah merupakan akibat terlalu sering sisih. Ya, beberapa hari ini saya memang kena flu. Lendir atau ingus dari hidung keluar terus. Sudah sisih berkali-kali, tapi tetap aja lendirnya nggak mau berhenti keluar. Wah, nyebelin banget lah pokoknya. Eh tau-tau aja kepala saya jadi terasa berat banget, seolah lendir itu sudah naik dan memenuhi kepala. Setiap kali sujud pas sholat, sakit kepala itu mencapai puncaknya. Makanya saya nggak bisa sujud lama-lama.

Sebenarnya sih siang tadi mau izin pulang aja sama si Bos. Tapi nggak enak sama beliau. Akhirnya saya coba bertahan. Alhamdulillah kuat. Ketika sudah saatnya pulang, saya langsung tancap gas untuk segera beristirahat di kos. Tapi sebelum itu, beberapa file kerja di komputer kantor saya kopi dulu, hendak saya selesaikan malam ini di kos. Ya, keputusan itu saya ambil karena seharian tadi banyak pekerjaan yang terbengkalai dan tidak selesai. Jadi konsekuensinya saya garap lagi di kos. Nggak apa-apa, sebab bagaimanapun, saya nggak mau makan gaji buta, hehe….

Alhamdulillah setelah tidur sebentar tadi sore, kepala ini nggak terlalu terasa berat lagi. Tapi kalau pas sujud sih masih terasa sakit, kayak ada yang nekan-nekan dari dalam kepala gitu. Lendir di dalam hidung juga masih ada, jadi masih sering sisih. Kadang-kadang saya juga diserang batuk berdahak. Huft….๐Ÿ˜ฆ

Baiklah teman, segini dulu ya postingannya. Saya mau garap kerjaan dulu. Eh, tapi sebelumnya mau keluar dulu deng, mau beli dan minum susu sapi murni, untuk menambah daya tahan tubuh. Di samping itu, saya memang sudah meniatkan diri untuk rutin minum susu murni segar. Harapannya sih supaya tambah pintar. Yah, kali-kali aja di umur yang sudah kepala dua ini, otak saya masih bisa berkembang bila diberi asupan gizi dari susu sapi, hehe….๐Ÿ™‚

10 Responses to “Sakit Kepala”


  1. 1 fitrimelinda October 26, 2010 at 7:30 pm

    semoga cepet sembuh sakit kepalanya ya mas..

  2. 2 siho October 27, 2010 at 12:09 am

    lah kok podho dab..๐Ÿ˜ฏ

  3. 3 nandini October 27, 2010 at 7:07 am

    1. kalau sudah mengganggu aktivitas, lebih baik minum obat Ditt, biar agak enakan..
    2. saya pernah dengar, susu bikin lendir di hidung maupun tenggorokan makin kental.. jd sebaiknya lebih banyak air putih hangat saja, ditambah perasan jeruk nipis bagus, asal perutnya kuat sih…
    3. mungkin ada kalanya perlu semacam “pembangkit semangat” diantaranya dgn KOPDAR.. ayiieeee… kopdar yuukkk…:mrgreen:

    Get well soon ya Ditt…

    • 4 Ditter October 27, 2010 at 11:42 am

      @Fitrimelinda: Terima kasih banyak, Kawan๐Ÿ™‚

      @Siho: wakakaka… senasib, ya….

      @Nandini: Woh, ternyata susu kurang bagus untuk orang yg lagi “umbelan”, ya? Waaah… terima kasih banyak atas informasinya, hehe….

      Nandini mau bikin kopdar rame2? Ayo… ayo!!๐Ÿ™‚

  4. 5 Lambertus Wahyu Hermawan October 27, 2010 at 4:57 pm

    Semoga kabar ini nggak membuat sakit kepala lagi.
    Saya sedang cari donasi untuk korban merapi. kalau berkenan, infonya ada di sini http://lambertoes.wordpress.com/2010/10/27/kalau-merapi-bisa-ngomong/ Terima kasih

  5. 6 Fir'aun NgebLoG October 28, 2010 at 1:25 am

    hmmm… ternyata kurang tidur tuch!
    makanya jangan kebanyakan begadang, begadang itu tidak ada artinya *kata bang haji-๐Ÿ˜€ hehehe….

  6. 7 Dina Aprilia October 28, 2010 at 9:44 am

    wahhh…kasian nih Bang Ditter…
    cepet sembuh yah Bang…

    istirahat yang cukup…๐Ÿ™‚

  7. 8 Vicky Laurentina October 28, 2010 at 10:02 am

    Kurang gizi kamu, Dit. Makanya, makan yang teratur.

  8. 9 intan October 28, 2010 at 5:17 pm

    waa semoga cepet sembuh ya mas ditter,

    lagi musim pancaroba banyak makan”an bergizi plus vitamin, bagaimanapun kesehatan no.1.

    • 10 Ditter October 29, 2010 at 5:18 pm

      @Lambertus: Sip… Semoga sukses kegiatan penggalangan dananya…๐Ÿ™‚ Saya bantu doa aja, ya….

      @Fir’aun: Eh, saya jarang begadang, kok๐Ÿ™‚

      @Dina: Terima kasih banyak, Dina๐Ÿ™‚

      @Mbak Vicky: Hahaha… dulu pas aku masih kecil, Pakde Andri juga pernah bilang gitu. Tapi sekarang aku makannya teratur tuh, Mbak. Sehari tiga kali… Kalau malam minum susu….

      @Intan: Sip… setuju… Terima kasih banyak, ya….๐Ÿ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: