Turis Nawar Becak

Seorang turis dari Amerika berkunjung ke Indonesia. Dia mendengar bahwa di Indonesia paling enak naik becak keliling kota. Singkat cerita, dia menemukan becak yang lagi kosong.

Turis: “Can you speak English?”

Tukang: “Apa? Gereja Inggris tuan?”

Turis: “What?”

Tukang: “Kuat dong…. Saya mah udah biasa.”

Turis: “Are you crazy?”

Tukang: “Ah.… Tuan bisa aja. Saya dari Bogor, bukan Bekasi.”

Turis: “Hmm… how much?”

Tukang: “Saya bukan Amat, saya Wan Dullah!”

Turis: “One dollar? Oke, let’s go.”

****

Sori, lagi sakit, jadi belum bisa blogwalking dan balas komen….

3 Responses to “Turis Nawar Becak”


  1. 1 partnerinvain August 7, 2010 at 4:24 pm

    lagi sakit masih bisa bikin orang ketawa. Moga cepat sembuh yaa…kalo lagi sehat ni cerita bakalan lebih kocak kayaknya deh.

  2. 2 Denuzz BURUNG HANTU August 8, 2010 at 10:15 am

    sakit-sakit masih bisa bikin orang ngocol…hehe

    salam akrab dari burung hantu di palembang
    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/08/plaak/

  3. 3 mylitleusagi August 9, 2010 at 5:04 pm

    assalamualaikum..
    tok..tok..tok..
    ada orang di dalam…
    mau ngucapin..
    selamat menunaikan ibadah puasa ya..
    maaf lahir bathin…(^_^)

    salam hangat dari bulan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: