Alat Simulasi Menstruasi Khusus Lelaki!

Setiap wanita pasti pernah mengalami apa yang disebut dengan menstruasi. Ini memang sudah takdir yang harus “dinikmati” setiap wanita yang ada di dunia. Kabarnya sih menstruasi itu menyakitkan. Saya sendiri kurang tau karena belum pernah merasakannya🙂 Karena menyakitkan, makanya para wanita yang sedang mens biasanya emosinya labil. Sensitif. Gampang sedih, marah, tersinggung, nangis, dan lain sebagainya. Ya iyalah. Namanya juga lagi diserang rasa sakit yang nggak bikin betah, iya kan….

Nah, sampai saat ini mungkin masih banyak lelaki yang nggak bisa memahami wanita yang sedang menstruasi. Belum bisa memegang teguh prinsip ‘karena wanita ingin dimengerti’. Kadang para lelaki memang ogah berdekatan dengan wanita yang lagi mens. Lah, gimana nggak. Dikit-dikit marah. Dikit-dikit mukul. Dikit-dikit bacok. Wew, yang terakhir ini ada nggak, ya….🙂

Singkatnya, lelaki nggak mau jadi sasaran pelampiasan emosi. Marah. Nangis. Ngomel. Ngambek. Wanita melakukan semua itu (terkesan) tanpa alasan dan sebab yang jelas. Inilah yang bikin para lelaki jengkel dan malas ngehadepin mereka. Padahal, kalau memang mau ngerti keadaan para wanita yang sedang mens itu, harusnya nggak jadi masalah. Mereka labil mungkin karena menahan rasa sakit yang sangat bikin kesal. Tapi, sepertinya para lelaki yang bener-bener bisa ngertiin itu ga terlalu banyak, deh. Wajar kali, ya. Soalnya mereka kan belon pernah ngerasain sendiri bagaimana tersiksanya kalo lagi mens itu….

Tapi, kini ada sebuah alat yang bisa memberikan kesempatan kepada para lelaki yang ingin merasakan nikmatnya menstruasi. Saya pikir ini penting juga supaya lelaki bisa mengerti kondisi wanita kalo pas lagi datang bulan.

Kreasi yang unik ini merupakan karya dari Hiromi Ozaki, mahasiswa Royal College of Art, London. Mesin ini memberikan simulasi rasa sakit dan pendarahan bagi si pemakai. Digunakan di perut, lalu nanti si pemakai akan merasa kram dan nyeri (oleh alat semacam elektroda), trus mesin mengeluarkan cairan menstruasi tiruan yang selanjutnya akan mengalir di sela-sela kaki. Bagi saya, ini mengerikan! Jelas saya nggak mau mencobanya. Membayangkannya saja sudah cukup.

Yah, semoga dengan adanya alat ini kaum lelaki jadi bisa ngerasain sendiri bagaimana rasanya menstruasi, dengan harapan bisa lebih mengerti keadaan para wanita yang sedang datang bulan🙂

Teman-teman belum bisa membayangkannya? Ini dia gambarnya.🙂

Sumber:
http://gizmodo.com
http://menstruationresearch.org/blog/

8 Responses to “Alat Simulasi Menstruasi Khusus Lelaki!”


  1. 1 attayaya July 3, 2010 at 11:39 am

    waaaaaaaaaaah aku gamau merasakan hal itu

  2. 2 gaby July 3, 2010 at 1:26 pm

    “Singkatnya, lelaki nggak mau jadi sasaran pelampiasan emosi. Marah. Nangis. Ngomel. Ngambek. Wanita melakukan semua itu (terkesan) tanpa alasan dan sebab yang jelas. Inilah yang bikin para lelaki jengkel dan malas ngehadepin mereka. ”

    CURHAT!

  3. 3 Adi July 3, 2010 at 2:28 pm

    Tidak! Amit2 dah, cukup di omelin ja ma pcr, biar wanita ja yg rasakan. ,

  4. 4 nahdhi July 3, 2010 at 8:37 pm

    Wah kok ya ada ya yang buat begituan… (doh)

  5. 5 alice in wonderland July 3, 2010 at 8:54 pm

    hehehe gambarnya ngeri banget^^… memang wanita susah dimengerti…

  6. 7 Anazkia July 3, 2010 at 11:08 pm

    hehehe.. ada2 aja.

    btw, kadang aku pusing juga ngadepinnya. Kalo lagi demen di MP, kelamaan di MP. Kalau lagi di BS, yah gak ke MP hehehe

  7. 8 leegundi July 5, 2010 at 7:51 pm

    wah aku sih uda sering ngerasain. bagi para lelaki sepertinya seru juga.hehehe. sadis🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: