Transformasi

Seperti yang sudah teman-teman lihat, tampilan blog saya ini tampak berubah. Ya, saya memang sengaja merubahnya. Setelah lebih dari setahun asal-asalan ngeblog dengan tampilan yang itu-itu saja, akhirnya kali ini saya memutuskan untuk merubahnya supaya tampak lebih dinamis. Syukur-syukur kalo ternyata emang lebih bagus daripada sebelumnya, hehe….

Apa yang yang saya ubah kali ini bukan cuma tampilannya aja, tapi juga konsepnya. Kalo teman-teman perhatikan bagian header, di situ ada tulisan ‘Informasi Teknologi dan Cerita Sehari-hari’. Nah, disitulah letak perubahan konsep yang saya maksud. Jadi begini. Blog sederhana ini kan konsep awalnya akan banyak berisi tentang cerita-cerita keseharian saya aja. Kalopun ada topik lain, paling cuma resensi buku aja. Itu pun biasanya tentang buku yang sudah saya baca. Jadi, memang sama sekali ga terlepas dari kehidupan sehari-hari saya.

Tapi, bersamaan dengan perubahan tampilan desain, saya memutuskan untuk menambah topik yang dituliskan dalam blog ini, yaitu seputar kabar atau berita teknologi. Walopun berbicara tentang teknologi, jangan dikira berita yang nantinya akan saya sampaikan itu rumit dan memusingkan. Tenang saja, hal itu ga akan terjadi, karena saya juga sama sekali ga ngerti sama teknologi yang rumit-rumit, hahaha…

Mungkin teman-teman akan bertanya, kenapa harus tentang teknologi? Begini. Keputusan saya itu nggak terlepas dari kesukaan saya terhadap berita-berita tentang peralatan atau gadget berteknologi tinggi. Nah, saya belum lama tahu, ternyata hampir tiap hari ada kabar tentang kemunculan gadget-gadget baru yang keren, canggih, dan bahkan unik. Nah, kalo misalkan saya mengetahui beberapa berita itu, kenapa ga mempostingnya di sini aja untuk mengabarkan kepada teman-teman semua? Yah, siapa tau aja akan berguna, menghibur, dan mendatangkan inspirasi untuk para pengunjung blog ini. Who knows?

Tapi, saya akui itu semua memang baru sebatas rencana aja, sebab sampai saat ini belum ada satupun kabar teknologi yang aku posting, hahaha…. Yah, saya sih sangat berharap, semoga ke depannya senantiasa diberi kekuatan serta mood yang konstan untuk merawat blog ini dan menjalankan apa yang sudah direncanakan, amin….🙂

Gambar diambil dari sini.

7 Responses to “Transformasi”


  1. 3 nahdhi June 23, 2010 at 5:53 pm

    Selamat mas, tampilannya ketok le wangun tur nggumuni….

  2. 5 alice in wonderland June 25, 2010 at 11:28 am

    congratz udah menemukan “tema baru” buat blognya…kalo saya masih berkutat dengan tema keseharian saya dan film saja.
    btw boleh ngasih saran gak, menurutku mungkin blog-nya bisa dijadikan tambah berasa gadget/techno dikit^^

  3. 6 alice in wonderland June 25, 2010 at 11:30 am

    maksudku tampilan blognya juga mendukung isinya gitu lhoh

    • 7 ditter June 26, 2010 at 11:40 am

      Hehe…. Kalo masalah tampilan, memang ada rencana ke arah sana, bikin yg lebih menarik dan berasa techno. Tapi skill ku belum sampe, jadi sementara ini begini dulu aja… Doakan biar rencana itu bisa segera terwujud ya…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: