Baru Sembuh dari Sakit

Beberapa hari kemarin saya sakit. Kalo sekarang sih udah sembuh, udah enakan. Kemaren itu saya nggak periksa ke dokter, jadi nggak tau sakit apaan. Tapi Cuma ringan aja kok, meriang-meriang, kedinginan, dan pusing. Hari pertama sakit, saya pas masuk kerja. Akhirnya Cuma masuk setengah hari deh, trus izin pulang. Eh, dalam perjalanan pulang malah kena hujan. Wew, dingin banget. Untungnya pas bawa jas hujan.

Sampe di rumah, saya langsung tiduran selimutan. Tapi selimut tebal itu masih ga bisa ngusir rasa dingin juga. Rasa pusing juga mulai menyerang. Trus tulang dan persendian terasa sangat ngilu. Wah, ga enak banget lah pokoknya.

Awalnya saya khawatir, jangan-jangan kena malaria, soalnya kebetulan dulu saya KKN di daerah pesisir Lampung Selatan, di mana malaria sudah menjadi endemi di sana. Wah, kalo sampe kayak begitu, ngeri juga. Sebenarnya siang itu harusnya saya memeriksakan diri ke Puskesmas aja. Tapi ga kepikiran, eh malah langsung tidur, hehe….

Oh iya, pas sakit kemaren, saya males minum obat. Sebagai gantinya, saya minum susu steril Bear Brand untuk menguatkan daya tahan tubuh. Tidak lupa minum air putih yang banyak. Sempet minum madu juga yang di kasih sama tante saya pas ke Jember beberapa minggu yang lalu. Hasilnya, dua hari kemudian badan saya udah mulai enakan dan udah bisa masuk kerja lagi. Dan selama 2 hari itu pula saya telah menghabiskan 5 kaleng susu Bear Brand sebagai “obat”, hehe….

Kalo abis sakit gini, baru kerasa betapa sangat berharganya sebuah kesehatan ituu….

1 Response to “Baru Sembuh dari Sakit”


  1. 1 nahdhi June 20, 2010 at 5:57 am

    pantesan jadi agak jarang update….. Syukur nek dah sembuh….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: