Kok Pengen HP Baru, ya….

Beberapa hari ini entah kenapa kok saya pengen punya HP baru. HP yang saya incer itu model nokia seri E73 warna putih kayak punya kakak saya. Warnanya bagus, memikat, modelnya sederhana, trus keypad-nya enak banget buat dipencet. Kalo untuk masalah kamera, fasilitas multimedia, ato tentang gprs ato hsdpa, saya kurang peduli karena emang ga terlalu ngerti.

Kebetulan saya termasuk orang yang berpandangan bahwa fasilitas kamera pada HP itu sebenarnya ga perlu-perlu banget. Kalo ada ya bagus, kalo ga ada juga ga pa2. Pendapat ini mungkin akan berbeda dengan temen-temen yang memang membutuhkan kamera kecil yang bisa dibawa ke mana-mana, untuk sekadar iseng ato memotret momen-momen mendadak yang jarang terjadi. Kalo kebutuhannya kayak gitu, cara yang paling tepat ya emang beli HP yang ada kameranya. Kalo beli kamera khusus, malah jadinya berlebihan dan tidak sesuai dengan kebutuhan.

Berbicara tentang kebutuhan komunikasi, sebenarnya HP saya yang sekarang sudah cukup untuk memenuhinya. Ya, kebutuhan saya saat ini memang ga terlalu rumit, 95 % hanya untuk sms-an. Telepon Cuma kadang-kadang aja. Yah, pekerjaan yang saya tekuni sekarang memang belum menuntut adanya komunikasi yang intens lewat HP. Jadi, pengeluaran pulsa selama sebulan ga terlalu banyak. Paling cuma buat pacaran lewat sms aja, hehe….

HP yang saya punya sekarang sebenarnya udah pas banget dengan yang saya butuhkan. Pokoknya udah cocok banget lah. Merknya Nokia seri 1202. Harganya murah meriah, dan fiturnya sederhana aja. Tapi jangan salah, justru kesederhanaannya itulah yang bikin saya kesengsem. Karena layarnya monokrom, jadi ga terlalu menghabiskan banyak energi. Baterenya bisa nyimpen tenaga sampe berhari-hari. Biasanya sih saya nge-charge-nya tiap 3-4 kali sehari. Padahal itu udah dipake terus buat sms-an, tapi ternyata baterenya tetep awet banget.

Selain itu, HP saya juga ada senternya, hehe…. sudah berkali-kali senter itu menolong saya dan membuktikan manfaatnya. Soale saya sering nemuin kasus mati lampu sih….

Nah, kesimpulannya, HP saya yang murah meriah itu sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan saya. Tapi kenapa  sekarang saya kepengen punya HP baru? Dari sisi fungsional, mungkin ga ada argumentasi yang cukup. Alasan satu-satunya adalah karena segi estetika dan ambisi aja. Saya pengen E73 karena tampilannya bagus, keren, dan elegan. Buat ngetik sms juga enak banget, karena keypad-nya nyaman. Selain itu, bisa buat facebookan juga, hehe….

Tapi, sementara ini saya belum bisa memenuhi keinginan itu. Cukup sekadar menjadi keinginan saja. Ada banyak alasan, salah satunya adalah karena ngerasa eman-eman sama HP yang sekarang ini, hehe…. Kalo Cuma buat ngejar Facebookan doang, di kantor masih bisa kok. Ato kalo kepepet ya tinggal minjem HP-nya mami….🙂

2 Responses to “Kok Pengen HP Baru, ya….”



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: