Lagi Males Nulis

Waah…. Udah lama ga ngeblog…. Bukan karena sibuk kok, tapi lebih karena rasa malas. Kebetulan saya adalah salah satu orang yang yakin terhadap anggapan yang mengatakan bahwa tidak menulis itu bukan karena tidak sempat, tapi karena malas. Dan kalau dipikir-pikir, sebenarnya saya memang selalu punya waktu buat menulis blog. Misalnya, di pagi hari sebelum bekerja, saat istirahat makan, atau malam hari sebelum tidur. Tapi memang saya males banget buat manfaatin saat-saat itu untuk nulis blog.

Saya mau jujur… Akhir-akhir ini saya lagi males banget buat nulis, termasuk nulis di blog. Wah, payah banget dah pokoknya. Kalo ada sedikit waktu luang, saya lebih memanfaatkannya untuk baca-baca. Ya, saat ini saya memang lagi seneng baca, bukan nulis, hehe…. Saya anggap ini sebuah proses yang wajar. Bukan tidak mungkin suatu saat nanti kondisi akan berbalik, yaitu malas membaca dan rajin menulis. Wah, kalau kayak gitu, blog ini bakalan selalu terisi dengan tulisan-tulisan baru , hehe….

Oh iya, kalau ga salah dulu saya pernah cerita kalo pinjem novel The Lost Symbol punya kantor. Nah, itu udah sekitar 2 minggu yang lalu, dan sampai sekarang saya masih belum menyelesaikannya, haha…. Habis tebel banget, sih. Lagian per harinya saya juga ga baca terlalu banyak, paling 5-6 halaman aja. Karena biasanya saya membacanya di malam hari menjelang tidur. Padahal saya adalah orang yang susah banget nahan ngantuk, jadi akhirnya ga bisa baca banyak halaman, deh. Tau-tau aja udah pindah ke alam mimpi.

Sebenarnya pengen juga sih baca siang ato sore hari. Tapi itu bisanya Cuma hari minggu ato hari libur doang. Di hari-hari kerja, saya punya kegiatan lain di pagi, siang, dan sore hari. Dan itu ga bisa ditinggal hanya cuma buat baca novel….

Kalo pengalaman temen-temen gimana? Saat ini lebih seneng baca ato menulis? Atau bisa menjalankan kedua-duanya dengan seimbang?🙂

5 Responses to “Lagi Males Nulis”


  1. 1 nahdhi May 3, 2010 at 9:56 pm

    Aku udah scheduled ampe tanggal 8 Mei, jd kalau males nulis masih tetep keluar tulisan dhewe…

  2. 2 alice in wonderland May 4, 2010 at 10:31 am

    lagi mengalami hendaya ya?^^ hehe kalo aku mending ganti2an..biar gak cepet bosen…

  3. 3 ditter May 5, 2010 at 4:34 am

    hehe…. Jadi malu….🙂

  4. 4 Vicky Laurentina May 7, 2010 at 2:56 am

    Tepatnya, sekarang aku lebih seneng baca blog dan nulis komentar..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: