Hari Keempat

Nah, hari itu saya dan teman-teman akan pulang ke Jogja. Tapi sebelumnya tetep mampir ke kantor distributor dulu buat pamitan dengan teman-teman di sana. Asikkk… akhirnya pulang juga… Udah kangen sama kasur dan tempat tidur di rumah, hehe….

Pagi itu kami ga sarapan, tapi langsung berangkat ke kantor. Sampe di lokasi, kami ikutan briefing bareng para sales lagi. Setelah briefing itu sebenarnya kami mo langsung cabut ke Jogja. Tapi ternyata salah satu temen saya masih ada perlu di kantor, dan belum selesai. Sambil nunggu, saya dan temen lainnya langsung menuju warung makan depan kantor buat makan nasi uduk. Horeeee! Akhirnya makan nasi uduk betawi lagi…. Enaaaakkkk….

Setelah kenyang, kami nunggu beberapa jam sampe salah temen saya itu menyelesaikan keperluannya. Lumayan lama juga kami nunggunya. Setelah dia datang, langsung deh kami naek mobil dan pulang ke Jogja. Saat itu udah menjelang Dzuhur. Wah, udah siang banget tuh. Mungkin tengah malam deh kita sampe di Jogja.

Perjalanan pulang itu ternyata ga terlalu lancar, soale kami sempet nyasar di daerah Purwakarta, haha…. Tapi setelah nanya-nanya orang, Alhamdulillah kami bisa terlepas dari ketersesatan itu, hehe…. Tapi emang jam perjalanannya jadi molor dua jam lebih. Wah, bakalan telat sampe di Jogja nih….

Di tengah perjalanan, lagi-lagi saya mabok. Mungkin karena jalannya berkelok-kelok banget, jadi kepala saya serasa diaduk-aduk, bikin pusing. Wah, untung ga sampe muntah. Ndeso banget ni, padahal mobilnya udah nyaman banget. Saat berhenti di restoran untuk istirahat makan, pusing saya masih tetep belon ilang. Akhirnya jadi ga terlalu nafsu makan deh. Sial bener….

Singkat kata, ternyata kami beneran telat sampe di Jogja. Bayangin aja, kami baru sampe sekitar jam setengah satu pagi. Jadi perjalanan kami makan waktu sekitar 14 jam. Weleh… weleh….

Karena udah malem banget, akhirnya saya ga langsung pulang ke rumah, tapi nginep di tempat temen. Kebetulan keesokan paginya saya harus ke kantor. Daripada pulang kejauhan, mending nginep di tempat temen aja, soale rumahnya lebih deket ma kantor.

Wah, cape juga ya dapet tugas ke luar kota. Tapi ga pa2, karena tugas itu lebih saya anggap sebagai perjalanan wisata, hehe…. Kini pikiran saya pun jadi fresh. Bikin saya jadi lebih semangat untuk bekerja. Semangaattt!!!

2 Responses to “Hari Keempat”


  1. 1 Vicky Laurentina April 21, 2010 at 12:58 pm

    Lain kali ngombe antimo ae, Dit. Ngisin-ngisini ae mabuk numpak montor.. ^^

    • 2 ditter April 23, 2010 at 9:52 am

      Hahaha…. ga biasa minum antimo sih mbak, jadi ga terlalu ngaruh…. Paling enak naek becak kali ya, ga bikin mabok, hwehe….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: