Hari Pertama

Seperti yang udah diceritakan sebelumnya, saya dan beberapa temen kantor dapet tugas ke Jakarta. Saya, sih, seneng-seneng aja. Itung-itung jalan-jalan, hehe…. Lagi pula kami naek kendaraan sendiri (mobil), jadi ga terlalu repot. Kami berangkat dari kantor jam 8 pagi. Perjalanan Alhamdulillah lancar banget. Eh, tapi ada gangguan sedikit deng. Di tengah perjalanan saya mabok, walopun ga sampe muntah. Yah, begitulah. Tiap naek mobil bagus, saya sering banget mabok. Emang bakat wong ndeso kali ya, hahaha….

Kami sampe di Jakarta sekitar jam 10 malem. Kalo dihitung-hitung mungkin perjalanan dilalui sekitar 12 jam. Agak telat sebenarnya, karena kami berhenti di tengah jalan beberapa kali buat istirahat, sholat, dan makan.

Setelah sampe di Jakarta, kami langsung menuju kantor distributor yang terletak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di sana sudah menunggu dua karyawan kantor penerbit kami yang bertugas di Jakarta, yaitu mas Didi dan mas Fendi. Jadi mereka itu adalah marketing yang bertugas mendistribusikan dan memasarkan buku-buku dari penerbit kami, tetapi khusus area Jakarta.

Mmm… sebenarnya sih saya pengen langsung ke penginepan aja, ga usah ke kantor distribusi dulu, karena saya udah cape banget setelah menahan mabok di mobil. Tapi, ternyata kami ga tidur di penginepan, tapi ‘numpang’ di rumah salah satu manajer kantor distributor, namanya pak Ponco. Kebetulan rumahnya luas, dan dia hanya tinggal bersama pembantunya aja. Hitung-hitung sekalian nemenin lah.

Rumah pak Ponco terletak di daerah Tebet Dalam Timur. Dari kantor, kami menuju ke sana jam setengah satu dini hari. Perjalanan setengah jam. Sampe rumah, saya langsung mandi, karena badan gatel2 dan lengket banget, ga nyaman kalo langsung tidur. Sebenarnya ga baek juga sih mandi dini hari gitu. Bayangin aja, saat itu udah jam satu pagi! Wah, udah kayak mandi kembang buat nyari pesugihan aja ya, hahaha….

Lanjut ke hari kedua…. Tunggu postingan berikutnya ya, hwehe….

2 Responses to “Hari Pertama”


  1. 1 Vicky Laurentina April 19, 2010 at 2:40 pm

    Lha? Mampir ke rumah Tante Reni or Tante Titiek nggak, Dit?

    • 2 ditter April 20, 2010 at 10:13 am

      Nggak mbak…. Huhu…. Soale bareng2 rombongan kantor sih… trus kegiatannya padet…. Jadi ga sempet mampir2 deh….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: