Lama Ga Up Date

Waaaaaaahhhh…. Ga kerasa, udah lewat setengah bulan saya ga cerita di blog ini lagi…. Ternyata blog ini sudah terbengkalai begitu lama. Padahal saya udah pernah meniatkan diri untuk memposting sesuatu di sini, paling nggak dua minggu sekali. Tapi ternyata ga semulus itu, ya…. Ada berbagai alasan hingga akhirnya saya meninggalkan blog ini begitu lama.

Alasan yang paling utama mungkin adalah ‘malas.’ Udah berhari-hari saya ga menyempatkan diri untuk menulis. Biasanya, sih, sebelum tidur saya menuliskan cerita tentang apapun yang saya alamin di hari itu. Yah, niatnya sih buat senam otak gitu. Siapa tau aja bisa bikin tambah pintar, hehe…. Tapi, saya mulai malas dan sering menunda-nunda. Eh, ga terasa waktu berlalu begitu cepat, dan tau-tau aja ada banyak hari yang ga saya manfaatkan untuk menulis. Weleh… weleh….

Sebetulnya minggu kemaren saya punya niat buat memposting cerita di blog ini lagi. Tapi, kebetulan minggu kemaren saya sempet karena ada tugas kantor ke luar kota. Sebenarnya kalo disempet-sempetin, sih, bisa aja…. Tapi ga perlulah, soale kerjaan saya pas minggu kemaren itu juga lumayan banyak dan membutuhkan konsentrasi yang lebih….

Jadi, minggu kemaren saya dan teman-teman kantor pergi ke Jakarta untuk melaksanakan beberapa agenda dan rencana perusahaan. Kami berangkat hari senen pagi, dan sampai di Jogja lagi hari jumat dini hari. Anggota tim redaksi yang berangkat ada 5 orang, termasuk saya. Kami naek mobil kantor, Grand Livina. Mobil itu cukup nyaman buat kami, karena ukurannya lumayan besar dan juga ada AC-nya. Di Jakarta, kami berkeliling pake mobil itu, melindungi kami dari panasnya udara Jakarta yang kotor dan berdebu. Walopun jalanan macet, ga terlalu masalah buat saya, soale suhu di mobil tetap sejuk, plus musik untuk menghilangkan kebosanan. Cukup nyaman lah pokoknya, walaupun saya sempet mabok dan mual-mual juga, hehe….

Rencananya, sih, perjalanan di minggu kemaren itu akan saya ceritakan di sini, mulai dari hari pertama sampai hari terakhir. Ditunggu aja, ya!

0 Responses to “Lama Ga Up Date”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: