Temanku di Kick Andy

Kalo temen-temen nonton acara Kick Andy di Metro TV hari jum’at tanggal 26 Maret kemaren, maka akan ngeliat grup musik beraliran rock metal yang terdiri dari 4 pemain cello dan satu pemain drum. Nama grup musiknya adalah Fonticello.

Tema acara Kick Andy malam itu kalo ga salah tentang orang-orang yang nggak biasa dan keluar dari pakem yang ada. Nah, Fonticello itu memang grup yang unik dan ga biasa, sebab mereka mengusung konsep band, tapi alat yang dipake Cuma cello dan drum aja. Biasanya sih cello dimainkan dengan manis dan lembut di grup-grup musik orkestra. Tapi oleh Fonticello, keempat alat cello itu mereka mainkan dengan “ganas”, sebab memang mereka membawakan aliran semacam rock metal gitu. Wuaah, unik banget lah pokoknya.

Nah, salah satu personel dari Fonticello itu adalah teman kantor saya. Namanya Achmady “Madey” Hasnan. Saya bener2 kaget pas denger kalo dia abis syuting acara Kick Andy. Selama ini saya memang penggemar acara Kick Andy. Hampir tiap minggu saya nonton. Dan saya sama sekali ga kebayang kalo suatu saat ternyata teman yang selama ini sering becanda dengan saya bisa menjadi tamu yang diwawancarai oleh Andy F. Noya. Wah, bener-bener ga kebayang dah.

Saya biasa memanggil teman saya itu Hasnan. Dia adalah temen pertama saya di kantor, sebab saat itu kita sama-sama orang baru. Tes wawancara bareng, dan keterimanya juga bareng. Bedanya, saya masuk di bagian editor, dan dia di bidang desain grafis (cover).

Hasnan itu orangnya merakyat banget. Dia ga hanya akrab dengan orang-orang dari redaksi aja, tapi juga dengan buruh percetakan di tempat saya kerja. Pokoknya bener-bener ga kliatan kalo dia itu adalah seorang pemusik hebat deh. Sekadar informasi, dia pernah bekerjasama dengan Dwiki Dharmawan, Erwin Gutawa, Adie M.S., Dimas Djay, dan tokoh-tokoh seni lainnya. Tapi, kesehariannya sederhana banget. Dia tukang ngocol, dan sering jadi bahan olok-olokan orang2 kantor, termasuk saya, hehe…. Makanya, kita semua (para awak redaksi dan buruh percetakan yang kenal ma Hasnan) heboh banget pas tau dia masuk acara Kick Andy. Wah, pokoknya bener-bener ga nyangka banget dah. Kami baru tahu. Dibalik kesederhanaannya, ternyata dia adalah orang yang hebat.

2 Responses to “Temanku di Kick Andy”


  1. 1 defri April 5, 2010 at 4:04 am

    oh..yang gondrong2 itu yah??hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: