Kontes Kecantikan yang Aneh

Tadi siang saat lagi cari bahan di internet kantor, ga sengaja saya nemuin berita yang aneh tapi nyata. Temen-temen tau Tiger Woods, kan? Itu lho, seorang pemain golf profesional papan atas dunia. Nah, tadi di internet ada berita tentang sebuah kontes kecantikan yang diikuti oleh para selingkuhan Tiger Woods. Pemenang dari kontes itu akan dinobatkan sebagai selingkuhan sejati Tiger Woods. Tuh, aneh banget, kan? Kok ada, ya, acara macam begituan….

Dikabarkan, Pelayan cocktail, Jamie Jungers, telah memenangkan kontes kecantikan di antara para selingkuhan Tiger Woods. Gadis berusia 27 tahun itu mengalahkan dua wanita lain yang telah berselingkuh dengan bintang golf terkenal itu untuk memenangkan hadiah pertama sebesar US$ 100 ribu.

Kontes tersebut diikuti oleh tiga wanita muda, yaitu Jungers, Lorendana Jolie, dan Jamiee Grubs. Wanita lain yang dihubungkan dengan Woods, termasuk aktris film dewasa Holly Sampson dan Jocelyn James, menolak untuk ambil bagian dalam kontes itu. Yah, memang, sejak kasus perselingkuhannya terbongkar, Woods ditengarai merupakan seorang maniak seks yang hobi gonta-ganti pasangan.

Saat muncul di acara itu, Jungers dan dua kontestan lain tampil dengan mengenakan bikini mini dan menjawab serangkaian pertanyaan seputar hubungan mereka dengan Woods. Masing-masing harus menjelaskan bagaimana proses mereka bertemu dengan Woods, kemudian ditanya beberapa pertanyaan dewasa seputar detail kegiatan perselingkuhan mereka dengan pegolf berusia 33 tahun itu. Hahahaha…. Gila bener…. Ada-ada aja, ni, acara….

Yang membuat saya semakin kaget, tampaknya Jungers sangat bangga dan bahagia dengan kemenangannya itu. Bahkan dia sempat berkomentar begini, “Saya sangat senang. Saya merasa terberkati.”

Ya amplop…. Emang kayaknya kiamat udah semakin dekat….

0 Responses to “Kontes Kecantikan yang Aneh”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: