Ngantor Tanpa Mandi!

Malam itu saya pulang agak larut. Baru tidur saat jam dinding menunjukkan pukul setengah dua pagi. Aahh…. nyaman sekali tidur di kasur kesayangan itu. Tempat saya berlabuh menuju alam mimpi tiap harinya. Karena ngantuk berat, saya ga butuh waktu lama untuk langsung tidur. Aaah…. Saat itu tidurnya nyenyak sekali. Sepertinya saya juga mimpi indah.

Tapiiiii…. saking nyenyaknya tidur, alarm hp yang berbunyi nggak terlalu saya pedulikan. Saya tetap terlelap. Dan tiba-tiba aja semua menjadi kacau. Saya telat bangun!!

Parah… parah… parah…. Secepat kilat saya langsung turun dari tempat tidur menuju kamar mandi. Sikat gigi sebentar, cuci muka sekenanya, lalu langsung balik ke kamar. Secepat kilat langsung berpakaian, pake celana panjang yang udah tiga hari ga diganti. Buru-buru manasin motor sambil pake jaket. Trus langsung ngacir dah. Yup, benar sekali teman-teman. Saat itu saya nggak pake mandi pagi!!Huhu…. Kalo untuk anak kuliahan sih masih mending. Lah ini udah kerja. Di kantor pula….

Pagi itu sepeda motor butut saya benar-benar kerja rodi. Mesin bergetar dengan hebatnya karena terus saya pacu supaya nggak telat masuk kerja. Salip sana salip sini. Tiap ada kendaraan yang ngehalangin, langsung di klakson panjang biar pada minggir. Wah, saat itu perjalanan benar-benar kacau dan berbahaya. Semua itu terjadi karena kepepet hampir telat.

Sampai kantor, Alhamdulillah masih belum telat. Ternyata masih 5 menit lagi. Aaah… lega rasanya. Untunglah di jalan tadi ga terjadi apa-apa. Ternyata Tuhan masih melindungi saya. Padahal tadi nyetir motornya agak ngaco gitu….

Wah, sepanjang hidup, baru kali ini saya berangkat kerja tapi nggak mandi dulu. Kalo pas zaman masih kuliah dulu, sih, sering, hehehe….

2 Responses to “Ngantor Tanpa Mandi!”


  1. 1 defri April 5, 2010 at 4:05 am

    iiihhh…..
    kamu mengganggu orang kantor ga tuh??hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: