Pindah Posisi

Pagi ini saya pindah tempat kerja lagi. Bukan… Maksudnya bukan pindah perusahaan, tapi pindah meja kerja aja, hehe… Tadinya kan saya menempati meja yang tepat di depan AC. Tapi, karena beberapa hari ini ruangan kantor emang lagi dibenahin, maka untuk sementara saya menempati meja lain yang agak jauh dari AC. Mungkin besok juga bakalan pindah lagi. Begitulah, sampai nanti ruangan kantor selesai dibenahi.

Sebenarnya saya cukup senang dengan posisi yang sekarang. Walaupun nggak kena angin AC secara langsung, tapi tetap nggak gerah. Malah sangat pas. Nggak terlalu dingin, tapi juga nggak panas. Wah, nyaman banget lah pokoknya…

Oh iya, tadi monitor bongsor yang biasa saya pake selama ini diganti dengan monitor LCD layar datar. Wuah, mantep banget. Mata terasa enteng karena tampilan layar lebih nyaman untuk dilihat. Selain itu, juga lebih ngirit tempat. Kini meja kerja saya menjadi lebih lapang. Tapi tetap aja berantakan, karena pada dasarnya saya emang males merapikan meja, hahaha…

Saya kurang tau sebelumnya monitor LCD itu dipake ma siapa. Soalnya tadi emang ada beberapa monitor yang ketuker-tuker. Tapi, moga-moga aja monitor yang saya pake sekarang nggak berpindah tangan lagi, karena tampaknya saya udah terlanjur jatuh hati, hehe… Abis kalo pake yang sebelumnya agak susah. Selain nggak ada screen guard-nya, juga makan tempat banget karena bodinya yang bongsor abis.

Tadi denger-denger posisi meja kerja saya dan beberapa teman yang lain akan dipindah lagi. Yah, apapun itu, saya sih berharap semoga posisi yang udah final nanti akan cukup nyaman untuk saya tempati…

0 Responses to “Pindah Posisi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: