Hari Kejepit

Sabtu pagi ini saya bener-bener males bangun. Setelah tadi malam pesta keluarga di Candi Resto, badan jadi lemes dan berat untuk beranjak dari kasur. Mungkin karena kekenyangan kali, ya, hehe… Tapi gimana pun tetep harus bangun, karena hari ini saya harus masuk kantor. Kebetulan hari libur di kantor saya cuma Minggu aja.

Kalo untuk kantor-kantor lain yang memberlakukan 5 hari kerja (termasuk kantor Pemerintahan), mungkin minggu ini adalah berkah, sebab liburnya jadi tiga hari, yaitu jumat, sabtu, dan minggu. Banyak yang memanfaatkannya buat jalan-jalan ke luar kota. Makanya tadi Jogja rame banget. Banyak mobil dari luar kota yang memenuhi jalan-jalan di Jogja.

Nah, buat saya, hari kejepit kayak sekarang ini bikin saya malas. Habis kemarin libur, sekarang masuk, terus besok libur lagi. Rasanya nanggung banget, hehe… Tapi ya nggak apa-apa. Daripada nggak ada kerjaan juga.

Pas sampe kantor, saya ngerasa kaget juga, karena suasana masih sepi. Eh ternyata banyak yang nggak masuk. Mungkin pada izin kali, ya… Saya jadi inget masa-masa sekolah dulu. Tiap ada hari kejepit gini, pasti kelas juga jadi sepi, hehe… Sampe pernah ada istilah Harkitnas, kependekan dari Hari Kejepit Nasional. Kalau saya yang jadi Presiden, mungkin sekarang udah ada Harkitnas beneran… Tapi untungnya nggak ya, hehe…

1 Response to “Hari Kejepit”


  1. 1 Vicky Laurentina February 28, 2010 at 2:07 pm

    Dulu jaman aku sekolah, nggak ada itu harkitnas. Sekolah ya sekolah, kalau mbolos ya nggak boleh ikut ulangan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: