Gaji Pertama ^^

Hari ini, suasana di kantor agak berbeda. Teman-teman saya tampak lebih ceria dan rajin bekerja. Tapi bukannya di hari-hari biasa mereka males, lho. Tapi memang saat itu aura kantor  terasa agak beda aja.

Saya pun jadi ikut terbawa suasana. Biasanya kalo pas jam 9 ato 10 pagi, pasti rasa kantuk mulai menyerang saya. Payah emang. Padahal masi pagi ya… Saya juga bingung, kok sering banget ngalamin kyk gitu. Tapi kali ini beda. Saya bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa terganggu oleh rasa kantuk.

Setelah istirahat siang, saya menemukan alasan apa membuat teman-teman kerja tampak lebih ceria. Ternyata hari ini adalah hari gajian! Wew… kalo begitu saya akan menerima gaji pertama saya nih! Asik.. asik… hehe…

Satu per satu pegawai di kantor di panggil oleh seorang staff personalia. Agak lama juga nama saya dipanggil. Tapi akhirnya tibalah giliran saya. Singkat kata, staff itu memberikan struk gaji bersama uang hasil jerih payah selama sebulan ini. Waaaaah… betapa senang hati ini. Ya iyalah, kan gaji pertama! Hehe…

Selepas dari kantor, pas udah sampe rumah, saya langsung kasih gaji pertama itu ke mami. Hehe… ternyata mami juga kaget. Nggak nyangka kalo saya udah gajian. Wajahnya tampak sumringah, dan itu sangat membuat saya sangat bahagia…

Kebetulan saya tau kalo mami dan papi lagi pengen beli panggangan roti. Buat bikin sarapan katanya. Tapi mereka lagi ga punya uang, jadi keinginannya harus di tunda dulu. Tapi ketundanya jadi ga terlalu lama, karena mereka bisa pake uang yang saya kasih itu, hehe…

Alhamdulillah… Bahagia rasanya bisa berbuat sesuatu untuk mami papi yang selama ini selalu menyayangi dan melindungi saya. Memang sih, saya baru bisa ngasi sedikit. Tapi sementara ini, memang baru itulah yang saya bisa. Namun, saya tetap berharap dan akan berusaha, semoga ke depannya ada sesuatu yang lebih besar yang bisa saya persempahkan untuk mereka. Aminnnn…🙂

2 Responses to “Gaji Pertama ^^”


  1. 1 RoNa February 16, 2010 at 3:52 pm

    heiii.. dah kerja yaa.. dimana dit? beda kan rasanya nrima gaji pertama🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: